24 November 2015

Salt n Pepper Tawarkan Pakaian Formal Kasual Trendi

CELANA PANJANG - Agar tampil lebih sempurna, seorang pria yang mengedepankan penampilan trendi, perlu memperhatikan pula padu padan dengan celana yang dipakai. Salt n Pepper menawarkan celana panjang Rp 439.900. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pria merupakan sosok yang mandiri dan memiliki karakter tegas. Begitu juga dengan gaya berpakaian mereka, memiliki gaya tersendiri. Dengan pemilihan pakaian yang tepat, akan memberi kesan elegan. Selain ukuran yang sesuai, yang perlu diperhatikan juga adalah pemilihan warna.
Konsep pakaian formal kasual ditawarkan Salt n Pepper, salah satu tenant fashion yang ada di Mal Panakkukang (MP) Makassar. Menurut Sales Salt n Pepper MP, Fila, dengan pakaian berkonsep seperti itu, seorang pria tidak perlu takut tidak tampil keren dan trendi, apalagi berbalut pakaian formal di badannya. Berbagai model dan motif yang ada, akan membuat kesan nyaman untuk dipakai.
Berbagai pakaian formal kasual terpajang pada display Salt n Pepper. Kemeja lengan pendek dijual Rp 429.900, dan kemeja lengan panjang Rp 439.900. Pada Maret lalu, bahkan diberikan diskon sampai 50 persen untuk produk kemeja.
Agar tampil lebih sempurna, seorang pria yang mengedepankan penampilan trendi, perlu memperhatikan pula padu padan dengan celana yang dipakai. Salt n Pepper menawarkan celana panjang Rp 439.900.
Untuk jenis produk tersebut, sebut Fila, juga ditawarkan harga promo diskon sampai 50 persen untuk jenis item tertentu.