13 November 2015

Rock in Celebes 2015

ROCK IN CELEBES - Telkomsel kembali menjalin kerja sama dalam acara “Rock in Celebes 2015” yang digelar di lima kota Sulsel. Rock in Celebes dilaksanakan di Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, dan Manado. Di Makassar, Rock in Celebes diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, 14-15 November 2015. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Telkomsel kembali menjalin kerja sama dalam acara “Rock in Celebes 2015” yang digelar di lima kota Sulsel. Rock in Celebes dilaksanakan di Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, dan Manado. Di Makassar, Rock in Celebes diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, 14 -15 November 2015.
Rock in Celebes 2015 yang merupakan festival musik terbesar di Sulawesi ini, telah memasuki tahun keenamnya pada 2015 ini. “Event festival Rock in Celebes telah menjadi saksi band, brand, dan komunitas lokal di Indonesia. Kegiatan juga telah memicu para musisi baik artis maupun band, serta pelaku industri musik kreatif lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya agar dapat mengembangkan musik Indonesia,” ungkap Promotor Event Chambers, Hardinansyah.
Sementara itu, Manager Marketing Area Pamasuka Telkomsel, Oka Mahendra, menambahkan, event yang melibatkan komunitas pecinta musik rock ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang di-support Telkomsel. “Keterlibatan kami dalam event Rock in Celebes ini, sebagai bentuk dukungan untuk memajukan industri musik Tanah Air,” ujarnya.
Ditambahkan, Telkomsel terus mengembangkan layanan musik digital yang berkualitas, serta mampu memotivasi para musisi untuk menghasilkan lebih banyak karya kreatif, sekaligus mendorong kemajuan industri musik nasional ke arah yang lebih baik.
Pada penyelenggaraan tahun ini, Rock in Celebes banyak melibatkan komunitas. Khusus bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati acara ini, cukup mengaktifkan Langit Musik premium tujuh hari dengan tarif Rp 3.300. “Aktifkan di UMB *616*666#. Dengan mengaktifkan Langit Musik, pelanggan bisa mendapatkan tiket Rock in Celebes harga presale dan diskon merchant 10 persen hingga 20 persen. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah games yang diadakan di area booth Telkomsel selama event berlangsung,” ulas Oka.
Sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam memajukan industri musik Indonesia, operator seluler identik warna merah ini mempermak layanan streaming musik miliknya, Langit Musik. Langit Musik kini memiliki fitur lirik lagu, yang bisa dimanfaatkan untuk berkaraoke ria. Setiap lagu yang ada di layanan ini, dilengkapi lirik tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.
Oka menjelaskan, Langit Musik pun memiliki fitur-fitur layaknya layanan streaming musik pada umumnya, seperti playlist yang bisa disesuaikan selera musik pengguna. Selain itu, saat ini Langit Musik memiliki katalog lagu yang lebih banyak, lebih tiga juta lagu baik lokal maupun internasional, label major maupun indie.