14 November 2015

PT Wahana Megahputra


ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA - Sales Executive Nissan Latimojong, Septy, saat diabadikan di samping All New Nissan Grand Livina di Showroom Nissan Latimojong, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, Kamis (12/11). Dijelaskan, pihaknya membanderol All New Nissan Grand Livina on the road (OTR) Makassar Rp 211.500.000. BLOGKATAHATIKU/IST

PT Wahana Megahputra
Rutin Gelar Promo Guna Jaring Konsumen Roda Empat

BLOGKATAHATIKU - Guna menggenjot penjualan roda empat yang hampir setahun ini melemah, sejumlah diler kembali menawarkan program promo untuk pelanggannya. Promo untuk pembelian kendaraan, khususnya di November ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen yang baru ingin memiliki mobil maupun yang ingin menggantinya dengan tipe baru.
Salah satu diler otomotif ternama di Makassar yang memberikan promo adalah PT Wahana Megahputra atau lebih dikenal sebagai Nissan Makassar. Perusahaan yang berada di bawah bendera korporasi raksasa otomotif, Indomobil ini merupakan diler resmi mobil Nissan di Kota Daeng. Adapun promo berlaku di Cabang Latimojong maupun Pettarani.
Kepala Cabang Nissan Latimojong, Ricky Rianto yang sebelumnya dihubungi belum lama ini di Showroom Nissan Latimojong, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, menjelaskan, pihaknya menggelar program “Paket Nissan Down Payment (DP) Ringan 2015”.
Melalui program ini, pelanggan dapat membawa pulang Nissan March hanya dengan DP atau uang muka mulai Rp 14 juta. “Promo untuk tenor hingga lima tahun. Sementara, DP mulai Rp 16 juta juga kami tawarkan untuk pembelian Grand Livina. Tidak hanya itu, pelanggan juga bakal memperoleh matras secara gratis,” paparnya.
Selain program tersebut, PT Wahana Megahputra juga memberikan promo khusus untuk pembelian All New X-Trail, New Serena, dan New Juke.
Sementara itu, Sales Executive Nissan Latimojong, Septy, menambahkan, pihaknya membanderol All New Nissan Grand Livina on the road (OTR) Makassar Rp 211.500.000.
“Selama ini, animo pelanggan terhadap All New Nissan Grand Livina cukup bagus. Rata-rata, dalam sebulan mobil ini dapat terjual sekitar 15 unit di Nissan Latimojong. Saat ini, All New Nissan Grand Livina juga menjadi kendaraan favorit yang paling dicari pembeli di showroom kami,” bebernya.
Untuk mendongkrak penjualan, selain promo seperti DP ringan, sebut Septy, pihaknya juga rutin menggelar pameran. “Kami rutin mengisi kegiatan pameran. Belum lama ini, kami juga mengikuti ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, dan bakal mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Celebes Convention Center, Makassar,” imbuhnya.
Adapun promo lainnya adalah bentuk kerja sama dengan Telkomsel melalui penukaran poin Telkomsel Poin. Hal tersebut diungkapkan Sales Marketing Nissan Latimojong, Rizky saat dikonfirmasi terkait bentuk promo pihaknya. 
“Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh cashback Rp 1 juta dari pembelian mobil kami, cukup menukarkan 20 poin Telkomsel Poin mereka. Program ini sudah berjalan sekitar enam bulan, dan cukup berkontribusi menjaring pembeli,” tutupnya