13 November 2015

Prestise dengan Jam Tangan Istana Arloji

AIGNER - Bagi yang lebih fokus pada fungsi prestise saat membeli jam tangan, bisa membeli brand Aigner yang dibanderol Rp 4 juta-Rp 21 juta. BLOGKATAHATIKU/IST 
BLOGKATAHATIKU - Bagi beberapa orang, jam tangan sudah menjadi aksesoris primer dalam berpakaian. Tidak jarang mereka harus kembali ke rumah, karena ketinggalan jam tangan. Hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya sebuah jam tangan saat ini.  
Selain berfungsi sebagai alat untuk penunjuk waktu, tidak dapat dipungkiri jam tangan juga merupakan bagian dari “fashion”. Banyak pria dan wanita yang kelihatan lebih stylish dan elegan apabila ada jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya. Namun, yang tidak kalah pentingnya, jam tangan juga dapat meningkatkan gengsi orang yang memakainya. Seorang pria atau wanita karier, akan tampak lebih berwibawa dan profesional jika memakai jam tangan.
Untuk mendapatkan jam tangan berbagai desain dengan brand ternama, Istana Arloji yang terletak di lantai dasar Mal Panakkukang (MP), Jalan Boulevard Raya, Panakkukang, Makassar, merupakan tempat yang sangat direferensikan. Menurut Service Manager Istana Arlodji, Ferdi, ada 16 brand internasional yang dijual di tempatnya, baik untuk pria, wanita, remaja, maupun anak-anak.
Brand-brand yang dimaksud antara lain Alexander Christy, Police, Timberland, Swiss Army, Casio, Guess, Aigner, Puma, Bonia, Esprit, Guess Collection, Swiss Expedition, Alba, Swatch, Q&Q dan Tissot.
Bagi yang lebih fokus pada fungsi prestise saat membeli jam tangan, sebut Ferdi, bisa membeli brand Aigner yang dibanderol Rp 4 juta-Rp 21 juta. Adapun bagi mereka yang mementingkan fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu, untuk pria dan wanita dewasa, saat ini brand yang paling dicari konsumen adalah Alexander Christy, dibanderol Rp 500 ribu-Rp 2 juta. Sementara untuk anak-anak, brand yang banyak dibeli adalah Casio, yang dibanderol Rp 300 ribu-Rp 900 ribu.
Saat ini, Istana Arloji tengah menggelar program promo beli satu gratis satu untuk pembelian jam tangan merek Swiss Army. Jam tangan tersebut dijual Rp 600 ribu-Rp 1,5 juta. Selain itu, ada juga diskon 40 persen untuk brand Alba.