20 November 2015

Pizza One Metro di HUT Ketiga Pisa Kafe




PIZZA ONE METRO - Human Resources (HR) Manager Pisa Kafe, Arsa Warsita saat memamerkan pizza “One Metro” di Pisa Kafe, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (18/11). Merayakan hari ulang tahun tahunnya yang ketiga, manajemen Pisa Kafe menyuguhkan menu unik tersebut yang juga menjadi menu andalan di kafe yang mengklaim menyediakan pizza orisinal Italia ini. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W

BLOGKATAHATIKU - Unik, itulah yang mewarnai salah satu menu pada momen hari ulang tahun (HUT) ketiga Pisa Kafe yang mengusung tema “Save The Date”. Hal itu terlihat dari suguhan pizza sepanjang satu meter, One Metro yang juga menjadi menu andalan di kafe yang mengklaim menyediakan pizza orisinal Italia.
Tidak hanya itu, di hari jadinya yang dirayakan selama dua hari Kamis-Jumat (19-20/11), manajemen Pisa Kafe juga memberikan diskon menarik sebesar 50 persen bagi pelanggan setianya (member).
“Diskon 50 persen ini berlaku all item ratusan menu untuk member pada Kamis-Jumat, sementara pelanggan umum (bukan member) juga diberikan diskon 40 persen khusus pada Jumat,” terang Human Resourch (HR) Manager Pisa Kafe, Arsa Warsita saat menggelar press conference terkait kegiatan HUT pihaknya di Pisa Kafe, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (18/11).
Selain unik dengan panjang satu meter, pizza One Metro juga dibanderol dengan harga terjangkau Rp 260 ribu. “Tetapi, harganya lebih murah lagi pada saat pelanggan datang pada HUT kami karena ada potongan harga 50 persen, sehingga cukup membayar sekitar Rp 130 ribu. Untuk menu Salmon Dabu juga begitu, dari normalnya Rp 89 ribu menjadi Rp 44.500,” ulasnya.
Arsa menjelaskan, pizza One Metro berjumlah 24 slice, dan dapat dinikmati hingga 10 orang. Tidak hanya makanan, pihaknya juga menyediakan minuman segar seperti Thai Tea Rp 25 ribu, yang juga didiskon hingga menjadi Rp 13 ribu saat pelanggan berkunjung pada momen ulang tahun.
Dari program ini, pihaknya menargetkan omset di hari pertama Rp 50 juta, dan Rp 60 juta di hari kedua. Adapun omset di hari biasa atau weekday sekitar Rp 15 juta dan weekend Rp 20 juta-Rp 25 juta.
“Bagi yang ingin menjadi member dengan berbagai keuntungan tadi, cukup dengan membayar Rp 50 ribu. Dengan menjadi member, setiap hari pelanggan bisa mendapat diskon 15 persen untuk semua menu, berlaku selama satu tahun,” imbuhnya. 
Arsa berharap, di usia yang ketiga tersebut pihaknya bisa menarik lebih banyak pelanggan. “Makanya, kami terus mempererat hubungan dengan member, dan gencar mempromosikan menu-menu kami agar omset bisa bertambah,” tandasnya.