24 November 2015

Penutupan Perayaan HUT Ke-15 MaRI Penuh Warna

PENUH WARNA - Ada banyak “warna” yang dihadirkan manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada perayaan hari jadinya yang ke-15. Acara bukan sekadar memperingati hari ulang tahun (HUT) pihaknya, tetapi lebih menekankan terhadap jalinan silaturahmi yang telah terbangun selama 15 tahun dengan berbagai pihak. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Ada banyak “warna” yang dihadirkan manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada perayaan hari jadinya yang ke-15. Acara bukan sekadar memperingati hari ulang tahun (HUT) pihaknya, tetapi lebih menekankan terhadap jalinan silaturahmi yang telah terbangun selama 15 tahun dengan berbagai pihak, baik mitra maupun media massa yang senantiasa mendukung pemberitaan terkait kegiatan di MaRI.
Hal tersebut diungkapkan Section Head Operation MaRI sekaligus Ketua Panitia HUT ke-15 MaRI, Edy Kamal. Dalam sambutannya di sela acara penutupan, Minggu (22), ia mengungkapkan, pihaknya sangat bahagia telah menjadi bagian utuh dari seluruh warga Kota Makassar.
“Apa yang telah kami suguhkan di perayaan HUT ini adalah bentuk apresiasi yang luar biasa terhadap masyarakat Kota Makassar yang sudah setia menjadi bagian utuh keberadaan kami. Tentunya, tema penuh warna yang tertuang dalam konsep ulang tahun ini, akan terus menjadi semangat bagi kami untuk senantiasa menyuguhkan keceriaan bagi warga tanpa terkecuali,” paparnya.
Sebelumnya, penutupan HUT yang dihelat manajemen menghadirkan berbagai kegiatan, termasuk program charity yang melibatkan 200 anak panti asuhan. Acara dituangkan dalam konsep tour tersebut, meliputi doa bersama, bermain di salah satu tenant games MaRI, serta makan siang.
Acara juga menyudahi sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang beberapa perlombaan yang telah digelar sejak awal perayaan. Penyerahan hadiah diserahkan langsung Leasing Section Head MaRI, Rasmila Sari Suaib.
Sementara itu, Creative Design and Communication SPV MaRI, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya perayaan. “Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, khususnya jurnalis yang selama ini telah membantu publikasi MaRI. Tanpa media, kami bukan apa-apa,” bebernya.