18 November 2015

Pembukaan Perayaan HUT KE-15 Mal Ratu Indah




HUT KE-15 MARI - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) saat menggelar press conference terkait hari ulang tahun (HUT) ke-15 MaRI. Pada perayaan ini, ada banyak kejutan yang nantinya  bakal diperoleh setiap pengunjung yang hadir, mulai games tantangan dan juga program charity pada Minggu (22/11). BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Ada yang berbeda dari tatanan dekorasi dan ornamen di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu (18/11), terdapat instalasi seni seperti pembuatan patung dan aktivitas para seniman sedang melukisan dengan teknik mural menjadi sebuah tontonan tersendiri yang bisa disaksikan setiap pengunjung yang hadir. Kemudian, ketika ketika mendongak ke bagian langit-langit gedung, pengunjung bisa melihat banyak awan putih yang begitu indah, memberikan kesan mal ini telah menjelma menjadi sebuah galeri seni yang begitu Indah.
Setiap mereka yang hadir sangat antusias melihat pertunjukkan yang ada, hal ini dapat dilihat dengan terdapat sebagain dari pengunjung yang mencoba mengabadikan momentnya dengan berfoto selfie di sisi dinding lukisan mural yang sudah jadi, dan sebagain lain mencoba untuk mengamati kepiawaian para seniman saat mengukir karyanya tersebut.
Suasana unik penuh warna ini merupakan rangkaian konsep yang dihadirkan MaRI dalam rangka perayaan HUT ke-15, hal tersebut sesuai dengan yang diungkapkan Leasing Section Head MaRI, Rasmila Sari Suaib. Menurutnya, di ulang tahun ini pihaknya  ingin memberikan apreasiasi yang luar biasa kepada warga Kota Makassar terutama untuk pengunjung  MaRI yang sudah setia hingga 15 tahun.
 “Kami menyuguhkan banyak hal unik, seperti pengunjung dapat melihat langsung bagaimana para seniman patung membuat karya monumentalnya yang biasa dikenal dengan seni sculpture, selain itu mereka juga bisa langsung menyaksikan bagaimana sebuah karya seni lukisan mural dibuat. Semua hal ini menjadi satu pilihan yang tepat untuk keluarga yang senang terhadap sesuatu yang unik serta bernilai artistik,” paparnya.
Ditambahkan, semua item kegiatan ini juga bisa menjadi edukasi bagi generasi muda untuk lebih tahu terkait karya seni, dan mereka bisa langsung belajar dari para seniman seniman tersebut. Rangkaian HUT ke-15 MaRI akan berlangsung selama lima hari, Rabu (18/11) hingga Minggu (22/11). Selain pertunjukkan seni pembuatan lukisan mural dan patung, pengunjung yang hadir juga dapat mengikuti pameran produk otomotif, fashion, serta gadget dari brand-brand terkemuka.
Manajemen juga memberikan fasilitas promo bagi pengunjung yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga di beberapa tenant restoran dan kafe seperti Black Canyon Coffee, Es Teler 77, Excelso, Erha, dan masih banyak lagi.
Dalam keterangannya di sela konferensi pers pembukaan perayaan, wanita yang akrab disapa Mila ini juga mengungkapkan, ada banyak kejutan yang nantinya  bakal diperoleh setiap pengunjung yang hadir, mulai games tantangan dan juga program charity pada Minggu (22/11). “Kami akan bersama dengan anak anak yatim untuk bisa bermain dan belajar di tenant-tenant yang sudah disiapkan,” ulasnya.
Sementara itu, Operation Section Head MaRI, Edy Kamal, dalam keterangan persnya mengungkapkan, semua item luar biasa yang hadirkan manajemen di perayaan HUT pihaknya, merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan untuk pengunjung setia MaRI selama 15 tahun.
Ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke MaRI. Selama lima hari ke depan, ia juga mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke MaRI. Pasalnya, banyak yang dapat dinikmati pengunjug seperti  pertunjukan band indie, drama, dan kompetisi stret dance.
Di akhir press conference perayaan HUT-ke 15 MaRI, Center Manager MaRI, Richard Abraham, menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah media di Makassar lantaran sudah mendukung perkembangan MaRI selama 15 tahun.
“Spirit Colorful adalah tema yang telah menginspirasi kami untuk menghadirkan keceriaan penuh warna kepada semua pengunjung  yang ingin bersama keluarga atau orang orang yang dicintai melewati momen indahnya di MaRI. Kami terus belajar untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Makassar. Semoga ke depannya, MaRI tetap menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi kebahagian seluruh keluarga,” tutupnya.