20 November 2015

Nusantara Foodcourt PGM Berbagi Bersama Anak Panti

SILATURAHMI - Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Nusantara Foodcourt di Lt 4 PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, Rabu (11/11) lalu, maka pada Jumat (20/11), manajemen mengundang sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan GUPPI yang beralamat di Jalan Korban 40.000 Ribu Jiwa untuk bersilaturahmi, sekaligus doa bersama dilanjutkan santap siang. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Nusantara Foodcourt di Lt 4 PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, Rabu (11/11) lalu, maka pada Jumat (20/11), manajemen mengundang sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan GUPPI yang beralamat di Jalan Korban 40.000 Ribu Jiwa untuk bersilaturahmi, sekaligus doa bersama dilanjutkan santap siang.
Doa bersama yang dibawakan H Muammar Bakri, yang juga Wakil Rektor UIM Al Gazali ini, juga dihadiri Ustaz Muh Bakri Kadir, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir, dan sejumlah pengurus Panti Asuhan GUPPI.
Pada kesempatan tersebut, Binsar mengungkapkan, pihaknya berterima kasih karena anak-anak Panti Asuhan GUPPI hadir memberikan doanya atas peresmian  Nusantara Foodcourt. “Semoga doa yang dipanjatkan ini bisa membawa berkah bagi kami semua,” ujarnya.
Sementara itu, pengurus Panti Asuhan GUPPI, Satil, menyampaikan ucapan terima kasihnya lantaran anak-anak panti binaannya dapat turut merasakan keceriaan bersama manajemen Nusantara Foodcourt dan PGM Karebosi. “Ini merupakan kebangggan bagi kami, karena bersama anak-anak dapat bersilaturahmi dengan manajemen di tempat ini,” bebernya.
Dalam kesempatan tersebut, manajemen Nusantara Foodcourt juga memberikan bingkisan kepada seluruh anak Panti Asuhan GUPPI. Sebelumnya, untuk lebih menyemarakan masa promosi foodcourt-nya, manajemen menyediakan banyak hadiah yang bisa dibawa pulang pengunjung. Hadiah-hadiah tersebut berupa tabungan Bank Sahabat Sampoerna senilai Rp 500 ribu yang diundi setiap hari selama tiga bulan, juga grand prize berupa tiga unit sepeda motor yang diundi setiap akhir bulan selama tiga bulan.
Selain menyediakan hadiah tabungan dan sepeda motor, manajemen Nusantara Foodcourt juga memberikan voucher diskon 50 persen makan kepada pengunjung yang berbelanja di toko-toko yang ada di PGM Karebosi.
Untuk mendapatkan voucher makan diskon 50 persen, caranya sangat mudah. “Pengunjung cukup membawa dan menunjukkan struk belanja ke counter Nusantara Foodcourt di Lt 4 PGM Karebosi. Selain memperoleh voucher makan diskon 50 persen, pengunjung juga berhak ikut dalam undian tabungan dan sepeda motor,” tutup Binsar.