08 November 2015

No Doubt Smart Control

PENDUKUNG KEAMANAN - No Doubt Smart Control dengan 50 fiturnya yang canggih, telah melengkapi kehadiran teknologi mutakhir pendukung keamanan mobil-mobil di Indonesia. Paling tidak, hal itu dapat dilihat posisi produk ini yang menjadi pilihan sebagian besar pemilik mobil kelas menengah atas di Indonesia. BLOGKATAHATIKU/IST
No Doubt Smart Control
Tawarkan Fitur Canggih bagi Pengguna Roda Empat

BLOGKATAHATIKU - No Doubt Smart Control dengan 50 fiturnya yang canggih, telah melengkapi kehadiran teknologi mutakhir pendukung keamanan mobil-mobil di Indonesia. Paling tidak, hal itu dapat dilihat posisi produk ini yang menjadi pilihan sebagian besar pemilik mobil kelas menengah atas di Indonesia.
No Doubt Smart Conrol adalah sebuah otak atau prosesor pintar yang ditanam pada mobil sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya di manapun dan kapanpun. No Doubt juga mampu membuat mobil untuk dapat berkomunikasi dan “berinteraksi” dengan pemiliknya.
“Dalam hal apa mobil perlu berkomunikasi dengan pemiliknya? Yaitu pada saat ada yang mencoba mencongkel pintu mobil, ada orang yang mencoba memecahkan kaca jendela mobil, ada yang mencoba memutuskan aliran listrik dari aki mobil ataupun coba menghidupkan mobil secara paksa, maka mobil akan segera ‘menelepon’ dan mengirimkan pesan SMS kepada pemiliknya untuk melaporkan hal-hal tersebut,” terang Manajer pemasaran No Doubt, Aso saat ditemui belum lama ini di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Ditambahkan, No Doubt juga dapat memberikan perlindungan terhadap pengemudi mobil dari ancaman aksi-aksi kriminal seperti penyanderaan dan perampokan yang biasanya menyerang pengemudi tunggal, seperti wanita ataupun anak remaja. “Dengan No Doubt, mobil akan mampu mengirimkan sinyal tanda bahaya  kepada anggota keluarga di rumah, sekaligus memberitahukan posisi keberadaan mobil,” bebernya.
Selain itu, No Doubt tidak lagi menggunakan kunci batangan untuk menghidupkan mobil, tetapi sudah diganti kunci digital atau push start button sehingga maling mobil yang masih menggunakan kunci “T” untuk mencuri mobil akan kebingungan dan mengurungkan niatnya.
“Apabila mobil dibawa kabur sopir atau orang lain, maka pemilik mobil setiap saat mematikan mobilnya dari jarak jauh. Pada saat sedang memarkirkan mobilnya di tempat yang banyak gangguan sehingga sensor getar selalu ter-trigger dan membuat sirine berbunyi, pemilik mobil bisa menonaktifkan sensor getar tersebut lalu mengaktifkan kembali dari jarak jauh lewat handphone-nya.
Aso mengungkapkan, hadirnya No Doubt Smart Control di Makassar semata-semata untuk memberi pelayanan kepada masyarakat di berbagai kalangan yang ingin menikmati teknologi canggih di mobilnya.
“Ada beberapa pilihan yang kami tawarkan, antara lain kendali mobil lewat smartphone pribadi, engine start stop, speed limiter, hingga fitur anti hi-jacking,” jelasnya.
Ditambahkan, bagi pemilik roda empat yang ingin menginstalasi No Doubt Smart Control untuk kawasan Makassar, dapat langsung ke perwakilan No Doubt Smart Control, yaitu di SJM Audio, Jalan Ujung, Makassar. “Kami optimis masyarakat semakin menyukai produk kami, karena telah merasakan kecanggihan teknologi yang kami tawarkan,” tutup Aso.