08 November 2015

Mezora Tawarkan Produk Muslimah Konsep Eropa

TUKAR POIN - Selain bisa memperoleh fashion hijab berkualitas, ada keunggulan lain dari Mezora bagi pelanggan Telkomsel, khususnya Telkomsel Poin, yaitu mendapatkan potongan 10 persen untuk semua item. Konsumen hanya perlu menukarkan 20 poinnya, kemudian mengetik Mezora dan mengirimnya ke 777. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Melihat hijab semakin digemari dan menjadi tren fashion, membuat Mezora semakin kukuh berekspansi ke Makassar pada September tahun lalu. Mezora sendiri berada di bawah naungan manajemen PT Shafco Multi Trading yang berpusat di Bandung, dan mempunyai cabang di setiap kota besar. Konsep produk yang ditawarkan Mezora lebih berkiblat ke fashion Eropa yang trendy, ekslusif dengan motif warna-warna cerah yang lembut dan halus.
Ada beragam produk yang ditawarkan, mulai scarf, tunik, celana dan rok wanita, dress (gaun) Muslimah, baju koko, bergo atau kerudung langsung pasang, mukena, dan inner (manset) yang ditawarkan dengan harga terjangkau. 
Chief Operation Officer Mezora, Fadly Lyamzah, mengungkapkan, ada beragam harga yang ditawarkan sesuai produk dan brand, yaitu scarf dibanderol Rp 57 ribu-Rp 67 ribu, gaun Muslimah Rp 117 ribu-Rp 347 ribu, rok dan celana wanita Rp 157 ribu-Rp 187 ribu, tunik Rp 92 ribu-Rp 197 ribu, baju koko Rp 167 ribu-Rp 247 ribu, bergo Rp 37 ribu-Rp 157 ribu, mukena Rp 200 ribu, dan inner Rp 47 ribu-Rp 167 ribu.
“Kami optimis Mezora mampu bersaing dengan produk-produk lainnya. Apalagi, produk Mezora berbahan polyester yang halus dan dingin untuk produk scarf, dan bahan brokat (brocade) satin untuk gaun Muslimah. Adapun baju koko kami terbuat dari kain katun, serta menggunakan bahan spandek yang licin tetapi adem untuk produk bergo,” terangnya saat ditemui di Mal Panakkukang (MP), Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Jumat (6/11).
Selain itu, ada keunggulan lain dari Mezora bagi pelanggan Telkomsel, khususnya Telkomsel Poin, yaitu mendapatkan potongan 10 persen untuk semua item. “Konsumen hanya perlu menukarkan 20 poinnya, kemudian mengetik Mezora dan mengirimnya ke 777. Ini adalah bentuk kerja sama kami dengan Telkomsel Poin,” ulas Fadly.
Terkait pengunjung, ia mengatakan setiap hari variatif. “Dalam sehari, pengunjung bisa mencapai  50 orang, dan closing rata-rata mencapai 20-30 orang. Kalau weekend bisa mencapai 100 pengunjung, closing-nya bisa mencapai 50 orang,” bebernya.
Mengenai target omset bulan ini, Fadly berharap bisa mencapai Rp 200 juta. “Pendapatan sampai saat ini telah capai Rp 180 juta. Kami yakin bisa mencapai target, apalagi produk-produk Mezora semuanya berkualitas dan eksklusif. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau. Ini yang membuat kami optimis ke depannya produk kami semakin diminati dan dipercayai,” tutupnya