24 November 2015

Menu Es Teler 77 Semakin Menggiurkan

GERAI - Saat ini, gerai Es Teler 77 sudah tersebar sebanyak 180 cabang di Indonesia, bahkan mancanegara seperti Singapura, Australia, dan Malaysia. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Berawal dari memenangkan perlombaan membuat minuman khas Indonesia, yakni es teler, sang pionir Murniati Widjaja, akhirnya merintis usaha yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang dikenal dengan nama “Es Teler 77”.  Saat ini, gerai Es Teler 77 sudah tersebar sebanyak 180 cabang di Indonesia, bahkan mancanegara seperti Singapura, Australia, dan Malaysia.
Salah satu cabang yang ada di Makassar terletak di Lower Ground Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Es Teler 77 menyajikan menu khas Indonesia seperti Nasi Goreng, Bakso, Mie Ayam, Otak-Otak, dan aneka minuman segar seperti es teler.
Es Teler 77 memberikan penawaran menarik untuk pecinta kuliner Nusantara, antara lain menu Nongkrong Hemat (Nomat) 1 yang terdiri dari Nasi Goreng plus Teh Manis, dan Nomat 2 yang terdiri dari Siomay plus Teh Manis, dibanderol Rp 20 ribu sepanjang hari tanpa syarat dan ketentuan apapun.
Selain itu, ada juga promo Pesta Bakso Nusantara khusus bagi pecinta bakso, yakni diskon 20 persen untuk setiap pembelian produk bakso pilihan. Promo ini berlaku di seluruh cabang Es Teler 77 untuk setiap pembelian menu Baso Super/Kuah, Baso Super Spesial Jumbo, Mie Ayam Pedas Istimewa, dan Frozen Baso Super. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan menu tiga pieces Otak-Otak, Wedang Jahe, atau Teh Sereh dengan berbelanja Rp 75 ribu selama Maret.
Es Teler 77 saat ini juga hadir dengan layanan pesan antar, minimal pemesanan Rp 50 ribu. Selain itu, pelanggan juga bisa mengadakan pesta ulang tahun dengan variasi paket, yang dibanderol Rp 21 ribu-Rp 25 ribu untuk paket makanan dan Rp 10 ribu-Rp 15 ribu untuk pilihan paket fasilitas.