26 November 2015

Mencicip Roti Khas yang Lezat di Roti O

ROTI O - Roti terus berkembang hingga sekarang, dan tidak akan pernah hilang. Salah satu penyedia roti lezat adalah Roti O. Tenant yang terletak di Basement Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini, telah memanjakan pengunjung dengan berbagai jenis roti lezat dan bergizi tinggi. britaloka.com/Ist

britaloka.com - Hampir semua orang mengenal roti sebagai sajian yang memiliki varian isi. Cara pembuatannya yang mudah, membuat makanan ini banyak dikonsumsi orang. Roti yang terbuat dari bahan terigu, yeast, lemak, gula, dan garam ini, sudah ada sejak ribuan tahun lalu.
Tahukah Anda, cikal bakal roti berasal dari bangsa Mesir Kuno? Pada saat itu roti diolah dengan bahan dan cara yang masih sederhana, sehingga bentuk dan rasanya belum sesempurna sekarang. Seiring perkembangan zaman, bentuk dan cita rasa roti semakin beragam. Pada abad pertengahan, evolusi roti telah mencapai puncaknya, terutama di Eropa. Pada saat itu, cita rasa roti sudah sama seperti yang ditemukan saat ini, begitu juga bentuk dan variasinya.
Pembuatan roti terus berkembang. Sekarang, roti dikenal dengan berbagai macam bentuk dan rasa. Di Indonesia, kebanyakan orang makan roti tawar yang empuk, berwarna putih, berbentuk kotak, dan kulitnya tipis. Karena roti sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, maka saat ini tidak hanya berbetuk datar, namun bisa dinikmati dalam aneka bentuk, rasa, dan ukuran. Tinggal pilih roti jenis apa yang disukai.
Salah satu penyedia roti lezat adalah Roti O. Tenant yang terletak di Basement Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini, telah memanjakan pengunjung dengan berbagai jenis roti lezat dan bergizi tinggi. Roti yang dibanderol Rp 9 ribu per pieces ini, tentunya memiliki rasa khas dan berbeda ketimbang roti lainnya.
Franchise Roti Boy dan Roti O yang dikelola Melanie Muhidin, Noviana Budiman, Jullie Budiman, dan Liza Marina Sutanto, merupakan empat sekawan yang resmi mendapatkan hak tersebut. Roti Boy dan Roti O masuk ke Indonesia pada 2004.
Roti O merupakan roti yang sangat digemari semua kalangan. Selain itu, Roti O ini dapat bertahan hingga tiga hari setelah dibuat. Jadi, bagi penikmat roti, Roti O merupakan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi dan dapat pula dijadikan oleh-oleh.