24 November 2015

Map Fashion Tawarkan Produk Impor Konsep Bazar




OFFICE STYLE - Model tengah mengenakan busana office style. Produk-produk impor MAP Fashion berasal dari berbagai negara, seperti Perancis, Spanyol, Inggris, dan negara lainnya. Adapun tenat MAP Fashion sendiri bisa dijumpai hampir di seluruh kota Indonesia. BLOGKATAHATIKU/IST


BLOGKATAHATIKU - PT Mitra Adiperkasa (MAP), perusahaan ritel dengan merek-merek kelas menengah atas Indonesia, menambah tenant baru di Ground Floor TSM, Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Perusahaan yang lebih fokus menggarap segmentasi terkait gaya hidup ini, memiliki jaringan ritel dengan 1.828 gerai di 59 kota besar se-Indonesia. Sebelumnya, MAP selama ini hanya menawarkan produk busana merek ternama melalui Fashion Bazar di TSM.
Serupa tenant fashion sebelumnya, MAP Fashion TSM juga menawarkan produk-produk impor berkualitas. Produknya yang telah mendunia, kini bisa didapatkan di TSM dengan harga terjangkau. Sejak ekspansi pertama di Makassar, Sabtu (13/7), Map memberikan ruang tersendiri bagi pengunjung yang senang dengan produk impor.
Harga-harga yang ditawarkan pun relatif murah karena memakai konsep bazar. Ada 40 brand luar negeri yang ditawarkan di MAP Fashion, di antaranya Pull & Bear, Lacoste, Oasis, Next, New Look, M&S, dan lain-lain. Selain itu, MAP Fashion menawarkan berbagai jenis baju, baik dewasa maupun anak-anak.
“Ada banyak pakaian impor yang kami tawarkan, di antaranya kaus, kemeja, jaket, celana panjang, dress, jumpsuit, blazer, coat, skirt, dan produk terkait. Selain itu, juga ada sepatu, syal, topi, dan berbagai aksesoris lainnya,” ungkap Incharge MAP Fashion, Pujo Agus Prasetyo, saat dijumpai di tenant MAP Fashion TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, beberapa waktu lalu.
Adapun harga yang ditawarkan, untuk pakaian anak-anak dibanderol Rp 29 ribu-Rp 100 ribu, dewasa Rp 59 ribu-Rp 1.500.000, sepatu anak-anak Rp 129 ribu-Rp 159 ribu, dan sepatu dewasa Rp 129 ribu-Rp 399 ribu.
Tidak hanya pakaian dan sepatu yang bisa diperoleh dengan harga murah, tetapi juga produk-produk lainnya seperti aksesoris yang dibanderol Rp 5 ribu-Rp 100 ribu, topi Rp 79.900, tas Rp 99 ribu-Rp 399 ribu, dan syal Rp 49.900-Rp 79.900.
Pujo menjelaskan, produk-produk impor pihaknya berasal dari berbagai negara, Perancis, Spanyol, Inggris, dan negara lainnya. Menurutnya, tenat MAP Fashion sendiri bisa dijumpai hampir di seluruh kota Indonesia.
“Dengan berekspansi di Makassar, kami berharap mampu memenuhi kebutuhan fashion masyarakat. Apalagi, brand-brand produk impor yang ditawarkan di MAP sangat lengkap, sesuai keinginan pelanggan yang menyukai busana yang nyaman dan trendi,” ulasnya.
Ke depannya, sebut Pujo, brand-brand MAP Fashion hadir lebih variatif, dengan menyuguhkan busana-busana modis yang sesuai keinginan pelanggan. “Konsep penjualan bazar mendongkrak penjualan kami. Rata-rata, ada 50 pelanggan yang berbelanja setiap hari,” imbuhnya.