18 November 2015

Manajemen TSTP dan Komunitas Motor Hadirkan Godbless

KOMUNITAS MOTOR - Manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makasar bekerja sama komunitas (sepeda) motor, menggelar acara nonton bareng konser Godbless yang diselenggarakan pukul 19.30 WITA di main hub TSTP, Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Sabtu (22/11). Adapun komunitas motor yang hadir antara lain Silver Hawk Motor Club (SHMC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sulsel, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Gsrek, dan Marcom. Komunitas ini mengaku sangat antusias untuk melihat aksi panggung Godbless dalam acara bertajuk “A Night of Legend in Concert Godbless”. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
Bekerja Sama Komunitas Motor di Makassar
Manajemen TSTP Hadirkan Godbless

BLOGKATAHATIKU - Manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makasar bekerja sama komunitas (sepeda) motor, menggelar acara nonton bareng konser Godbless yang diselenggarakan pukul 19.30 WITA di main hub TSTP, Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Sabtu (22/11).
Adapun komunitas motor yang hadir antara lain Silver Hawk Motor Club (SHMC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sulsel, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Gsrek, dan Marcom. Komunitas ini mengaku sangat antusias untuk melihat aksi panggung Godbless dalam acara bertajuk “A Night of Legend in Concert Godbless”. Pasalnya, para komunitas motor ini juga merupakan salah satu penggemar band lengendaris yang hingga saat ini namanya terus berkibar.
Godbless yang telah mewarnai dunia musik rock Indonesia sejak diresmikan 5 Mei 1973, masih merupakan legenda hidup musik rock Indonesia. Band legendaris yang beranggotakan lima orang ini akan beraksi dalam aksi panggung dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, serta akan menghibur pengunjung dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 250 ribu dan VIP Rp 500 ribu.
Open Gate “A Night of Legend in Concert Godbless” dibuka pukul 17.00 WITA, pengunjug bebas bermain di semua wahana. Untuk pengunjung umum TSTP, HTM-nya dibanderol Rp 175 ribu, close gate pukul 18.00 WITA.
General Manager of Business TSTP, Yudi Saharuddin, mengungkapkan, acara nonton bareng Godbless bersama komunitas motor ini, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan para komunitas motor yang ada di Makassar. Apalagi, acara juga dihibur suguhan konser musik legendaris rock Indonesia, Godbless.
Yudi berharap, acara dapat menjadi momentum keceriaan para komunitas motor yang ada di Makassar. Secara umum, acara juga dapat menghibur para kelurga yang ada di Makassar, khususnya bagi pecinta musik rock.