17 November 2015

LG G3 Stylus

SISTEM SENSOR - Seorang tenaga pemasaran LG tengah memamerkan smartphone LG G3 Stylus. Yang membedakan LG G3 Stylus dengan smartphone ini lain adalah gesture shot-nya. Pada aplikasi ini, selfie jadi lebih mudah dilakukan tanpa harus menggunakan alat bantu seperti Bluetooth Timer. Cukup dengan menggunakan kepalan tangan melalui sistem sensor. BLOGKATAHATIKU/IST
LG G3 Stylus
Selfie Cukup dengan Kepalan Tangan

BLOGKATAHATIKU - Persaingan pasar smartphone yang semakin ramai, menjadikan vendor ponsel berlomba memproduksi ponsel canggih. Inovasi menjadi hal penting karena perubahan minat konsumen terhadap ponsel berubah-ubah, mengikuti produk yang terbaik.
Ada beberapa merek ponsel yang menjadi idola masyarakat saat ini, salah satunya adalah smartphone LG. Beberapa waktu lalu, LG memproduksi smartphone terbarunya, LG G3 Stylus.
LG G3 Stylus didesain dengan lengkung yang unik, serta dikemas dengan lapisan metalik untuk meminimalisir noda dan goresan. Dengan lebar layar 5,5 inci, membuat semuanya terlihat lebih jelas dan dapat dijadikan notepad yang luar biasa.
Tenaga pemasaran LG, Wiwi Ichenk, menjelaskan, LG G3 Stylus memiliki kemampuan baterai yang tahan lama, yakni 3000 mAh. Selain itu, smartphone tersebut memiliki keunikan tersendiri pada fitur foto selfie-nya.
“Yang membedakan smartphone ini dengan yang lain adalah gesture shot-nya. Pada aplikasi ini, selfie jadi lebih mudah dilakukan tanpa harus menggunakan alat bantu seperti Bluetooth Timer. Cukup menggunakan kepalan tangan melalui sistem sensor,” terangnya, saat ditemui di salah satu sentra penjualan smartphone, Jalan Ahmad Yani, Makassar, belum lama ini.
Ponsel yang dibanderol Rp 3 juta tersebut, mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi hasil bidikan kamera belakang berukuran 13 MP. “Untuk sistem operasionalnya (OS), LG membekali smartphone-nya dengan Android Kitkat, dengan kapasitas memori ROM 8 GB dan 1 GB memori RAM,” urai Wiwi.