24 November 2015

Lezatnya Menu Nusantara Dapoer Tradisional Kosi Cozy

MENU ANDALAN - Seorang pramusaji memperlihatkan salah satu menu andalan Dapoer Tradisional di Kosi Cozy, yaitu Ayam Bakar Komplet plus nasi. Menu ini dibanderol sekitar Rp 20 ribu-Rp 38 ribu. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Bagi penikmat makanan tradisional, kini hadir salah satu gerai di Kosi Cozy yang menyediakan menu tradisional Indonesia dengan konsep resto yang ekslusif, yaitu “Dapoer Tradisional”. Gerai yang terletak di Lt 1 Kosi Cozy, Karebosi Link ini menyediakan beragam menu pilihan yang lezat dengan harga terjangkau. Soal pelayanan juga sangat memuaskan. Tak heran, jika pada jam makan siang Kosi Cozy selalu dipadati pengunjung.
Menu di Dapoer tradisional tidak hanya dapat dibeli secara prasmanan, pengujung juga dapat membeli per paket dengan harga spesial, seperti Bakso Telur Kuah, Nasi Goreng Kampung, Batagor Telur, Bakso Telur Kuah, Bakso Bakar Sate, Nasi Goreng Pedas, dan Nasi Rames Telur. Semua menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 20 ribu.
Selain itu, Dapoer Tradisional juga menyediakan paket bebek dan ayam bakar komplet nasi yang menjadi menu andalan dan paling digemari pengunjung. Untuk rasa, Ayam Bakar Komplet plus nasi ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi, bumbu Ayam Bakar Komplet ini kaya akan rempah-rempah pilihan dan diracik spesial untuk menambah kelezatannya. Intinya, Dapoer Tradisional membuat makanan spesial yang enak dimakan dan dapat dijangkau semua kalangan.
Selain pilihan di atas, pengunjung juga dapat menikmati pilihan menu komplet, seperti paket Sate Ampela Komplet, Sate Udang Bakar/Goreng Komplet, Ikan Nila Goreng/Bakar Komplet, dan paket Ikan Kakap Woku Komplet. Semua paket komplet ini sudah termasuk nasi uduk atau nasi bakar plus tempe tahu, sayur, dan sambal. Harga yang ditawarkan untuk paket komplet ini tidak lebih Rp 38 ribu.
Tak hanya kelezatannya, desain interior Kosi Cozy yang nyaman, membuat pengunjung semakin betah. “Suasana Kosi Cozy memang sengaja didesain senyaman mungkin agar pengunjung setia ke tempat kami. Ini sesuai arti nama Kosi Cozy,” beber Building Managenent Karebosi Link, Binsar J Samosir belum lama ini saat ditemui di Kosi Cozy, Jalan Ahmad Yani, Makassar.
“Tertarik untuk mencoba? Silakan berkunjung ke Food Court Kosi Cozy Karebosi Link, yang terletak di salah satu sudut lapangan Karebosi, pada sisi Jalan Kajaolalido, tepatnya di depan pintu Anging Mammiri, Karebosi Link,” ajaknya.