16 November 2015

Lazada dan Lenovo Hadirkan Lenovo A6010

ONLINE REVOLUTION - Lazada Indonesia bersama Lenovo Indonesia, Senin (16/11), menghadirkan smartphone terbaru yang akan menjadi bagian dari musim belanja online terbesar di Indonesia, Lenovo A6010. Pada 11 November lalu, Lazada Indonesia kembali menggelar ajang diskon terbesar tahunan, Online Revolution yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. BLOGKATAHATIKU/IST
Melalui Program Online Revolution
Lazada dan Lenovo Hadirkan Lenovo A6010

BLOGKATAHATIKU - Lazada Indonesia bersama Lenovo Indonesia, Senin (16/11), menghadirkan smartphone terbaru yang akan menjadi bagian dari musim belanja online terbesar di Indonesia, Lenovo A6010. Pada 11 November lalu, Lazada Indonesia kembali menggelar ajang diskon terbesar tahunan, Online Revolution yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, serta dijadwalkan berlanjut terus sampai dengan periode puncaknya di Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12 Desember 2015.
Online Revolution merupakan ajang diskon tahunan terbesar di Asia Tenggara dari Lazada yang secara rutin dilakukan sejak  tiga tahun terakhir. Program tersebut berhasil menghadirkan lebih 10 juta produk yang tersebar dalam 13 kategori. Kegiatan ini merupakan wadah yang unik bagi Lazada dan mitranya dari berbagai merek serta kategori produk untuk menghadirkan beragam penawaran menarik kepada pelanggan.
“Antusiasme yang kami rasakan dan respons masyarakat yang kami terima pada program Online Revolution di tahun sebelumnya sangat baik. Hal tersebut mendorong kami untuk terus menghadirkan kembali ajang Online Revolution ini. Dengan serangkaian flash sale, berbagai penawaran terbaik, promo dan penawaran khusus bagi pengguna Lazada, kerja sama dan pencapaian yang baik dari Online Revolution sebelumnya, telah menumbuhkan kepercayaan bagi ribuan mitra kami untuk kembali berpartisipasi pada momen ini,” ungkap CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom.
Menurutnya, program tidak terkecuali produk gadget seperti smartphone yang selalu menjadi salah satu produk terpopuler bagi konsumen di Indonesia. “Untuk itu, kami juga melanjutkan kerja sama dengan brand smartphone ternama seperti Lenovo agar menghadirkan pilihan smartphone terbaik bagi konsumen belanja online di Indonesia,” alasannya.
Selama satu bulan penuh dari 11 November hingga 12 Desember 2015, Lazada akan menghadirkan ratusan ribu penawaran khusus dari 13 kategori. Dari pilihan kategori tersebut termasuk, di antaranya kategori baru yang tersedia pada beberapa negara. “Ini antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel,” ulas Magnus.
Ditambahkan, tidak ketinggalan kategori “Mobile and Tablet”. “Di sini ada Lenovo yang merupakan salah satu merek terbesar yang telah berhasil mencatat angka penjualan fantastis melalui program Online Revolution,” bebernya.
Magnus memaparkan, produk Lenovo sebelumnya yang diluncurkan secara eksklusif dengan Lazada Indonesia adalah Lenovo A7000 special edition. Produk ini merupakan salah satu produk terpopuler yang terjual pada beberapa jam pertama setelah Online Revolution dimulai. “Ini menunjukan, Lazada dan Lenovo memiliki pelanggan setia yang selalu mengikuti perkembangan produk-produk terbaru dari Lenovo yang dihadirkan secara eksklusif di Lazada Indonesia,” imbuhnya.
Kali ini, Lenovo berpartisipasi memperkenalkan produk terbarunya,  Lenovo A6010. Gadget ini merupakan smartphone dengan value for money yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel mutakhir yang mencari perpaduan unik dari desain, kualitas, kinerja, dan pengalaman pengguna tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.
Hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE, Lenovo A6010 mendukung konektivitas ultra cepat, sehingga membuat aktivitas web surfing lebih cepat dari sebelumnya. Lenovo seri terbaru ini juga didukung kapasitas penyimpanan yang dapat ditambah sampai 32 GB, layar 5,0 inci wide view, 13 MP kamera belakang, 5 MP kamera depan, baterai 2.300 mAh, Dual SIM, dan prosesor quad-core Qualcomm® SnapdragonTM.
Dengan speaker ganda Dolby Atmos®, Lenovo A6010 mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman suara yang optimal ketika menonton video, mendengarkan musik atau bermain game. Sistem operasi  AndroidTM 5.0 Lollipop juga memungkinkan pengguna dalam mengunduh dan mengakses beragam aplikasi penunjang aktivitas. Lenovo A6010 adalah pendamping hiburan yang sempurna di kelasnya untuk menemani aktivitas sehari-hari pengguna pada harga yang terjangkau.
Sementara itu, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi, menambahkan, Lenovo senang dapat bermitra dengan Lazada dalam program Online Revolution saat menghadirkan Lenovo A6010, salah satu produk smartphone Lenovo pertama yang diproduksi di dalam negeri.
“Lenovo A6010 merupakan produk baru Lenovo dalam kategori 4G smartphone yang harganya terjangkau, namun memiliki kualitas dan spesifikasi papan atas. Dengan hadirnya Lenovo A6010 melalui kerja sama dengan Lazada yang telah menjadi mitra di saluran online, kami berharap dapat mempertahankan kepemimpinan kami dalam kategori  4G smartphone dan panjualan online,” terangnya.
Lenovo A6010 akan dijual melalui metode flash sale, Selasa (17/11), pukul 11.00 WIB dengan harga Rp 1.999.000. Pelanggan setia Lazada Indonesia dapat melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran, termasuk cash on delivery (COD). Lenovo A6010 tersedia dengan berbagai pilihan warna seperti onyx black, pearl white, dan carmine red.