21 November 2015

Layanan Salon Eksklusif Headquarters

OPENING - Pemilik Headquarters The Hair  Beauty Bar Salon, Agus Suprayogi (baju kotak-kotak), saat menggunting pita simbol pembukaan salonnya di Mal Panakkukang (MP), Makassar, Kamis (5/3). BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Setelah sukses membuka cabangnya di beberapa kota Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Palembang, Bali, dan Manado, awal tahun ini Headquarters The Hair & Beauty Bar Salon kembali membuka cabangnya di Makassar. Cabang ke-12 dari salon ternama ini berlokasi di Lantai 3 Blok A-3, Mal Panakkukang (MP).
Menurut pemilik Headquarters The Hair & Beauty Bar Salon, Agus Suprayogi, saat ditemui di sela pembukaan, Kamis (5/3), salonnya menargetkan pengunjung dari segmen menengah ke atas. Setiap tamu yang datang, akan merasakan pengalaman layanan kelas atas, di mana mereka akan dilayani tenaga kerja profesional di bidangnya. Bukan hanya itu, untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, Headquarters The Hair and Beauty Bar Salon menggandeng brand produk ternama untuk perawatan rambut berkelas, L'oreal Series Expert.
Sebagai salah satu new tenant yang ada di Mal Panakkukang, jenis perawatan yang ditawarkan Headquarters The Hair & Beauty Bar sangat beragam. Perawatan haircut misalnya, dibanderol mulai Rp 40 ribu-Rp 120 ribu, coloring Rp 210 ribu-Rp 1,5 juta, hair treatment Rp 50 ribu-Rp 130 ribu, dan smoothing serta rebonding Rp 460 ribu-Rp 680 ribu.
Selain perawatan rambut, ada juga berbagai jenis perawatan kuku, di antaranya manicure Rp 65 ribu, pedicure Rp 85 ribu, dan nail polish Rp 40 ribu. Perawatan lainnya foot reflex Rp 60 ribu, back massage Rp 50 ribu, hand massage Rp 30 ribu, totok wajah plus masker Rp 100 ribu, dan facial plus masker Rp 130 ribu.
“Sebagai rangkaian grand opening, selama Maret kami memberikan promo diskon 20 persen untuk seluruh layanan. Ini kami lakukan guna memanjakan pelanggan yang mencoba perawatan rambut dan kecantikan dari stylish kami,” beber Agus.