24 November 2015

Karebosi Condotel Tawarkan Paket Tahun Baru 2016

CITA RASA DUNIA - Untuk menyambut malam pergantian tahun, Karebosi Condotel menawarkan paket Happy New Year 2016 dengan tema “Cita Rasa Dunia”. Penawaran tersebut untuk tamu yang menginap selama tiga hari dua malam, masing-masing untuk tipe Deluxe Room Rp 2 juta, Executive Room Rp 2,5 juta, VIP Room  Rp 3 juta, dan Suite Room Rp 3,5 juta. BLOGKATAHATIKU/IST
Sambut Tahun Baru 2016
Karebosi Condotel Tawarkan Paket “Cita Rasa Dunia”

BLOGKATAHATIKU - Untuk menyambut malam pergantian tahun, Karebosi Condotel menawarkan paket Happy New Year 2016 dengan tema “Cita Rasa Dunia”. Penawaran tersebut untuk tamu yang menginap selama tiga hari dua malam, masing-masing untuk tipe Deluxe Room Rp 2 juta, Executive Room Rp 2,5 juta, VIP Room  Rp 3 juta, dan Suite Room Rp 3,5 juta.
Harga paket tahun baru tersebut sudah termasuk dua tiket untuk akses ketiga tempat yang ada di Karebosi Condotel, yaitu Gala Dinner di Condotel Ballroom di Lt 6, Infinity Swimming Pool Lt 16, dan Karebosi Sky Lounge and Park di Lt 18.
Selain menawarkan paket kamar, bagi warga Makassar yang ingin menikmati suasana tahun baru di Karebosi Condotel, manajemen juga menawarkan tiket Rp 500 ribu.  “Untuk pembelian tiket sebelum 15 Desember, akan mendapat potongan harga 25 persen,” terang Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur saat ditemui di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar, Selasa (24/11).
Ditambahkan, untuk menyambut malam tahun baru 2016 nanti, Karebosi Condotel akan menampilkan berbagai pertunjukan dan atraksi yang memukau, seperti Stand Up Comedy, Musical Parody, Hiphop Dancer, Shadow Dancer, serta Fire Dancer dan Percussion. Selain itu, juga bakal tampil atraksi dari DJ dan Female DJ, Rainbow Head Full Band dan Bojes and Friends Akustik, termasuk Comedy Lip Sync by Dark Angel.
“Semua ini telah kami siapkan dengan baik untuk tamu dan pengunjung Karebosi Condotel  agar dapat menikmati pesta malam tahun baru dengan penuh kegembiraan, tentunya dalam suasana dan nuansa Cita Rasa Dunia,” tandas Faisal.