05 November 2015

JPP Skin Laser Clinic

BERTEKNOLOGI MUTAKHIR - JPP Skin Laser Clinic dari Jakarta yang merupakan klinik estetika, menawarkan perawatan berteknologi mutakhir sinar laser yang dilakukan dokter-dokter profesional dengan harga terjangkau. Metode perawatan ini mengubah perawatan facial tradisional ke arah yang lebih modern dengan tingkat medis mumpuni. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
JPP Skin Laser Clinic
Perawatan Wajah Teknologi Laser Tanpa Efek Samping

BLOGKATAHATIKU - JPP Skin Laser Clinic dari Jakarta yang merupakan klinik estetika, menawarkan perawatan berteknologi mutakhir sinar laser yang dilakukan dokter-dokter profesional dengan harga terjangkau. Metode perawatan ini mengubah perawatan facial tradisional ke arah yang lebih modern dengan tingkat medis mumpuni. Selain itu, JPP juga menawarkan perawatan sinar laser yang cepat, efektif, aman, dan tidak meninggalkan bekas luka pada wajah.
Dengan menerapkan teknik terkini dari Singapura yang menggabungkan teknologi laser dan sinar terbaru dari Amerika Serikat (AS) dan Jepang, perawatan diklaim dapat membersihkan pori-pori dan merangsang produksi kolagen, sehingga dapat meremajakan dan mengencangkan kulit. Tidak hanya itu, perawatan di tempat ini terbukti dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat, pori-pori, dan pigmentasi.
Dokter Umum JPP Skin Laser Clinic, Kandy Rosa Ismalia, mengungkapkan, di JPP Skin Laser Clinic pasien bisa mendapatkan perawatan sinar laser untuk menghilangkan bekas jerawat dan garis halus pada wajah. Selain itu, perawatan juga dapat meremajakan, mencerahkan, serta menghilangkan rambut halus pada kulit. Tak hanya itu, perawatan juga diklaim dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, serta memperlancar pembuluh darah kulit.
“Ini adalah perawatan laser yang multifungsi. Tidak hanya mengatasi problem kulit, tetapi juga memberikan terapi pembersihan wajah dari kotoran minyak. Selain itu, harga-harga perawatan yang kami tawarkan sangat terjangkau, mulai Rp 1 juta ke atas. Jika mengambil beberapa paket, seperti Paket 5 dan Paket 10, harganya jauh lebih murah,” terangnya.
Kandy menambahkan, JPP Skin Laser Clinic memberikan dua prosedur dalam satu perawatan, tanpa masa penyembuhan karena aman. Waktu yang digunakan juga hanya 15-20 menit, tidak sakit sama sekali. Prosesnya pun hanya lima langkah (step). Apalagi, perawatan pasien dilakukan dokter yang berkompeten.
“Prosedur sinar yang ditembakkan ke permukaan kulit menggunakan perantara gel, jadi akan terasa hangat di wajah dengan efek silau. Prosedur sinar ini berguna untuk merangsang kolagen dalam proses peremajaan kulit, pencerahan, dan memperlancar peredaran darah,” urainya.
Bagi yang memilik masalah serius pada kulit wajahnya, Kandy mengimbau sebaiknya pasien mengambil perawatan berkesinambungan untuk mencapai hasil maksimal. “Perawatan yang berkesinambungan hasilnya akan jauh lebih baik dibandingkan perawatan yang dilakukan hanya satu kali,” pesannya.
Pasalnya, perawatan yang dilakukan satu kali hanya meremajakan kulit. “Jika menginginkan wajah mulus, cerah, menghilangkan bekas jerawat dan garis halus, serta melamurkan pori-pori besar, sebaiknya menjalani perawatan secara berkesinambungan dengan mengambil Paket 5 atau paket lainnya. Karena selain lebih murah, hasil perawatan yang didapatkan di JPP Skin Laser Clinic sangat memuaskan. Ini sangat berbeda dibandingkan perawatan lainnya,” tandasnya.