07 November 2015

Jaringan Baru 42 Mbps Indosat

KUALITAS SINYAL - Dengan teknologi U900 dan DC-HSPA+, Indosat menghadirkan kecepatan 42 Mbps bagi masyarakat Makassar. Jaringan ini memiliki kualitas sinyal yang lebih baik di indoor maupun outdoor menyerupai jaringan berbasis 4G. BLOGKATAHATIKU/IST
Jaringan Baru 42 Mbps Indosat
Kini Dapat Dinikmati di Makassar

BLOGKATAHATIKU - Tahun 2015 disebut-sebut sebagai era 4G bagi dunia telekomunikasi, berbagai perusahaan jaringan seluler meluncurkan jaringan terbarunya yang berbasis 4G. Kendati demikian operator seluler PT Indosat belum mengadakan jaringan tersebut.
Indosat menyatakan terlebih dulu akan memaksimalkan jaringan 3G, kemudian secara peralahan masuk ke jaringan berbasis 4G. Untuk itu, Indosat fokus meluncurkan jaringan baru 42 Mbps. Dengan teknologi U900 dan DC-HSPA+, Indosat menghadirkan kecepatan 42 Mbps bagi masyarakat Makassar. Jaringan ini memiliki kualitas sinyal yang lebih baik di indoor maupun outdoor, menyerupai jaringan berbasis 4G. Untuk dapat menikmati jaringan baru tersebut, Indosat telah menghadirkan paket layanan Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.
Saat ini Indosat secara nasional telah memiliki total pelanggan 52,9 juta. Untuk wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua ada sekitar satu juta pelanggan. Melihat hal tersebut, Indosat berniat meningkatkan layanan suara dan SMS. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktivitas dunia maya.
“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kualitas dan kapasitas jaringan yang terus ditingkatkan, karena kestabilan dan kenyamanan layanan data sangat dibutuhkan masyarakat Makassar, yang tengah menuju pada tren kehidupan digital,” jelas Division Head Public Relation Indosat, Adrian Prasanto, dalam jumpa pers beberapa waktu lalu di hadapan sejumlah wartawan terkait kegiatan “Drive Test Jaringan Baru 42 Mbps Indosat” di kantor Indosat, Jalan Slamet Riyadi Makassar.