02 November 2015

Isyana Sarasvati

ISYANA SARASVATI - Isyana Sarasvati saat diabadikan belum lama ini. Lewat single hitsnya, “Tetap dalam Jiwa” yang dirilis 2015 dan “Keep Being You” yang dirilis 2014, nama dara kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini melejit bak meteor di belantika musik nasional. BLOGKATAHATIKU/IST
The Level Persembahkan “Isyana Live In Concert”

BLOGKATAHATIKU - Siapa yang tidak kenal Isyana Sarasvati? Lewat single hitsnya, “Tetap dalam Jiwa” yang dirilis 2015 dan “Keep Being You” yang dirilis 2014, nama dara kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini melejit bak meteor di belantika musik nasional.
Tidak berlebihan jika menyebut Isyana sebagai sosok multitalenta. Meskipun baru memasuki industri musik saat merilis single pop Keep Being You, namun sebetulnya prestasi dan bakatnya segudang.
Bagaimana tidak, alumni Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Inggris tersebut mampu menguasai sejumlah instrumen musik, antara lain piano, organ elektronik, flute, dan saksofon. Kemampuan vokalnya pun tinggi. Warna suaranya ada di opera (sopran) dan pop. Di kalangan penikmat musik Tanah Air, namanya mulai dikenal setelah ia mengunggah video cover song di Youtube. Hingga berita ini ditulis, Senin (2/11), videonya di Youtube telah ditonton puluhan juta orang, di antaranya pada kanal Vevo yang ditonton 18.671.374 orang dan Sony Music Entertainment Indonesia yang ditonton 6.355.582 orang.
Untuk mengobati kerinduan penggemarnya, di minggu kedua November, The Level Makassar akan mempersembahkan acara yang sangat istimewa, “Isyana Live In Concert”. Konser musik yang digelar pada pukul 19.00 Wita di Lounge Lt 4 The Level, Jalan Somba Opu, Makassar, Jumat (13/11), diklaim bakal seru karena Isyana akan membawakan lagu-lagu hitsnya.
“Isyana Sarasvati merupakan musisi pendatang baru yang pernah berjaya menjadi penyanyi opera di Singapura ini, akan menemani dan menghibur pengunjung The Level. Penyanyi yang pernah menjadi juara dalam berbagai kompetisi, baik vokal maupun piano di luar negeri, bakal hadir sekitar satu jam,” terang Public Relation The Level, Intan Meilani saat ditemui belum lama ini.
Ditambahkan, khusus 100 pembeli tiket pertama, pihaknya menawarkan harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu. “Untuk informasi dan pembelian tiket Isyana Live In Concert, bisa didapatkan di The Level, atau dapat juga membeli di I-Radio dan St Morist Office,” ujarnya.