10 November 2015

Hotel Wonua Monapa

RESORT - Hotel Wonua Monapa menawarkan fasilitas menginap ala resort yang nyaman bagi tamu yang berkunjung ke Kota Kendari. Selama ini, Wonua Manapa memang tak sekadar menyediakan kamar untuk istirahat, tetapi juga wahana hiburan alam seperti kolam renang outdor terluas dan terbesar di Kendari, juga area bermain mobil ATV dan skuter mini di alam terbuka. BLOGKATAHATIKU/IST
Hotel Wonua Monapa
Tawarkan Suasana Resort yang Asri

BLOGKATAHATIKU - Hanya 10 menit dari Bandara Haluoleo dan 20 menit ke pusat Kota Kendari, Hotel Wonua Monapa menawarkan fasilitas menginap ala resort yang nyaman bagi tamu yang berkunjung ke Kota Kendari. Selama ini, Wonua Manapa memang tak sekadar menyediakan kamar untuk istirahat, tetapi juga wahana hiburan alam seperti kolam renang outdor terluas dan terbesar di Kendari, juga area bermain mobil all-terrain vehicle (ATV) dan skuter mini di alam terbuka.
“Selain menikmati fasilitas-fasiltas tadi, keunikan hotel sekaligus resort kami ini karena tamu yang menginap juga dapat menikmati suasana alam lewat jendela kamar. Ini karena Wonua Monapa memang berdiri di alam terbuka yang asri,” jelas Sales Marketing Manager Wonua Manapa Hotel Resort, Bagas saat dihubungi melalui telepon selulernya di Kendari, Kamis (22/10).
Ditambahkan, selain 50 kamar representatif untuk menginap, pihaknya juga menyediakan resto dan kafe bagi tamu. “Di Restoran Momina, tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat sembari melihat pemandangan yang sangat mengagumkan dengan kicauan burung-burung yang merdu. Soalnya, resto ini outdoor (selasar) sehingga tamu masih dapat merasakan suasana alam di sekitarnya. Tidak hanya itu,” setiap Sabtu dan Minggu, ada live music yang bakal menghibur tamu di sini,” bebernya.
Guna menambah kenyamanan tamu, Wonua Monapa memberikan fasilitas hotspot wifi gratis yang disediakan di area kamar dan umum. “Kamar dilengkapi TV layar datar, minibar, serta perlengkapan membuat teh atau kopi. Kami juga menyediakan brankas kecil dalam kamar agar tamu dapat menyimpan barang berharga mereka. Di kamar mandi, tersedia pengering rambut (hair dryer),” ulas Bagas.
Kenyamanan lebih yang ditawarkan hotel yang sudah berdiri sejak 2006 ini, memang sesuai visi perusahaan, yakni memberikan yang terbaik dan mengutamakan kepuasan untuk semua pengunjung. Adapun misi hotel yang mulanya hanya resort dan sarana kolam renang ini, adalah menjadi hotel terbaik dan idaman yang disukai para tamu.
Sejauh ini, sebut Bagas, hotel yang beroperasi di Jalan Wolter Monginsidi Poros Bandara, Ranomeeto ini cukup diantusiasi tamu. Apalagi, promo hotel selama ini di-support oleh Telkomsel melalui Telkomsel Poin.
“Kami sudah setahun bekerja sama dengan Telkomsel. Melalui Telkomsel Poin, tamu yang ingin menginap dapat menukarkan 20 poin mereka untuk mendapatkan diskon tertentu untuk harga kamar, dan 10 poin untuk mendapatkan diskon tertentu untuk harga berenang,” paparnya.