05 November 2015

Hotel Gran Central Manado

TETAP EKSIS - Di tengah ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Kota Manado, Hotel Gran Central tetap konsisten memuaskan pengunjungnya. Hal itu dapat dilihat dari pelayanan terbaik yang diusung hotel pertama yang hadir di Jalan Sudirman ini, sehingga tetap eksis hingga kini. BLOGKATAHATIKU/IST
Hotel Gran Central Manado
Tetap Eksis di Tengah Ketatnya Persaingan Hotel

BLOGKATAHATIKU - Di tengah ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Kota Manado, Hotel Gran Central tetap konsisten memuaskan pengunjungnya. Hal itu dapat dilihat dari pelayanan terbaik yang diusung hotel pertama yang hadir di Jalan Sudirman ini. Tahun ini, Gran Central telah memasuki usia kesembilan sejak berdiri pada 2006 lalu.
Meskipun telah menginjak usia yang terbilang matang, namun hotel dengan moto “Feels Like Home” ini tetap menghadirkan berbagai fasilitas yang tidak kalah menariknya dibandingkan hotel-hotel baru yang tumbuh subur di Manado. Hadir dengan 65 kamar yang terbagi lima sweet room, 12 deluxe single, empat deluxe twin, 26 superior king size, dan 18 superior twin, hotel ini tetap memanjakan tamu dengan fasilitasnya yang representatif. Ini dapat dilihat dari adanya tea and coffe maker, deposit box, dan free internet wifi untuk semua tamu yang menginap.
“Di tengah pertumbuhan dunia perhotelan di Manado, kami harus tetap terdepan dengan menempuh berbagai langkah inovatif guna menarik minat menginap pengunjung. Misalnya, menawarkan berbagai promosi dengan harga-harga khusus. Tentunya, kami harus senantiasa membuat pengunjung merasa nyaman terhadap pelayanan hotel,” beber HRD Department Gran Central Manado, Kenny Adi Pratama, saat ditemui belum lama ini.
Menurutnya, meski Manado marak hadir hotel-hotel baru dengan fasilitas mumpuni, akan tetap Gran Central masih tetap eksis dan ramai dikunjungi tamu yang menginap.
Kenny berharap, ke depannya Manado dapat menjadi kota pariwisata dengan destinasi menarik yang dimiliki. “Hal ini juga akan membuat dunia perhotelan di Manado semakin berkembang nantinya,” imbuhnya.