11 November 2015

Hotel Four Points Launching Wrapped Coffee Shop

WRAPPED COFFEE SHOP - Executive Assistant Four Points, Kartika Sudirman saat diabadikan pada peluncuran Wrapped Coffee Shop di Hotel Four Points by Sheraton. Four Points tidak henti-hentinya menyuguhkan promo menarik guna memanjakan para tamu, termasuk menghadirkan Wrapped. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKUHotel Four Points by Sheraton tidak henti-hentinya menyuguhkan promo menarik guna memanjakan para tamu. Di November, hotel representatif yang berlokasi di Jalan Landak Baru, Makassar ini meluncurkan salah satu outlet barunya, Wrapped Coffee Shop.
Di Wrapped, tamu dapat menikmati berbagai jenis cakes dan beverages sambil menikmati suasana coffee shop yang nyaman dan santai. Ada berbagai jenis kue yang disajikan, antara lain opera cake, red velvet cake, float frozen cake, oyana choco cake, dan berbagai cupcakes, chocoberry mousse, vanilla choco mousse, dan masih banyak lagi.
“Selain itu, ada juga minuman yang disajikan di Wrapped, di antaranya berry mojito, lemon basilico, frozen green tea bubble, dan berbagai jenis coffee and tea,” terang Executive Assistant Four Points, Kartika Sudirman pada peluncuran Wrapped di Four Points.
Dijelaskan, harga yang ditawarkan pihaknya variatif. Untuk minuman dibanderol mulai Rp 25 ribu dan cake-pastry mulai Rp 15 ribu. Selain itu, ada juga whole cake untuk ulang tahun yang dibanderol mulai Rp 450 ribu.
Kartika menambahkan, tamu juga bisa memesan kue ulang tahun untuk klien bisnisnya di Wrapped, yang beroperasi mulai pukul 10.00-22.00 Wita. “Selain itu, kami juga menghadirkan promo parsel bagi yang ingin memberikan hadiah untuk perayaan Natal dan Tahun Baru dengan harga mulai Rp 850 ribu per unit,” ulasnya.
Menurutnya, tamu bisa memesannya terlebih dulu di outlet Wrapped. Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan diskon 25 persen dari pukul 17.00-19.00 Wita dan diskon 50 persen dari pukul 19.00-22.00 Wita untuk whole cake setiap hari. Promo berlaku selama November 2015.