07 November 2015

Hendi Gunawan

HENDI GUNAWAN - Meskipun baru bergabung setahun di Indosat Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampapua), Head of Area Indosat Sulampapua, Hendi Gunawan, mengaku sangat menikmati kariernya di salah satu perusahaan telekomunikasi bonafide tersebut. BLOGKATAHATIKU/IST
Hendi Gunawan
Head of Area Indosat Sulampapua
“Persembahkan yang Terbaik bagi Perusahaan”

BLOGKATAHATIKU - Meskipun baru bergabung setahun di Indosat Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampapua), Head of Area Indosat Sulampapua, Hendi Gunawan, mengaku sangat menikmati kariernya di salah satu perusahaan telekomunikasi bonafide tersebut.
“Saya menyenangi tantangan. Dinamika yang saya hadapi di Indosat, memacu saya untuk selalu berinovasi menuangkan ide baru terkait teknologi. Dinamisasi seperti ini tidak pernah membuat saya bosan bekerja, di manapun saya bekerja,” ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu di Kantor Indosat, Jalan Slamet Riyadi, Makassar.
Alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, angkatan 1995 ini mengaku, selalu bekerja dengan ikhlas, fokus pada tugas, dan selalu berusaha mempersembahkan hasil terbaik bagi perusahaan. “Selama berkerja, saya bukan mengejar posisi, tetapi hanya ingin mempersembahkan hal terbaik bagi perusahaan,” tuturnya.
Terkait optimalisasi dan fokus kerjanya, Hendi membeberkan, saat ini ia berusaha membawa Indosat Sulampapua untuk menjadi salah satu vendor telekomunikasi terkemuka.
“Sasarannya, mulai kalangan menengah hingga pebisnis. Ini karena kebanyakan masyarakat segmen ini menggunakan layanan data lebih mengarah pada kebutuhan gaya hidup (lifestyle),” urainya.
Pria yang gemar menonton film di bioskop ini menjelaskan, apresiasi pihaknya terhadap kebutuhan telekomunikasi masyarakat, jauh hari sudah diimplementasikan dengan menyediakan teknologi mutakhir.
“Saat ini teknologi berkembang sangat pesat. Untuk mendukung kinerja masyarakat, tentu dibutuhkan medium penunjang seperti layanan data dan jaringan internet yang baik. Sebagai salah satu upaya mempercepat pembangunan nasional, Indosat  telah membangun jaringan 4G sebagai layanan ideal yang mendukung kecepatan internet,” tandas Hendi.