26 November 2015

Hari Guru Astra Motor Berikan Diskon Service




HARI GURU - Guna memperingati “Hari Guru”, retailer sepeda motor Honda Astra Motor di 21 provinsi di Indonesia mengadakan program khusus untuk para guru yang berjalan secara seremtak di seluruh jaringannya, Rabu (25/11). BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY

BLOGKATAHATIKU - Guna memperingati “Hari Guru”, retailer sepeda motor Honda Astra Motor di 21 provinsi di Indonesia mengadakan program khusus untuk para guru yang berjalan secara seremtak di seluruh jaringannya, Rabu (25/11).
Pada Hari Guru kali ini, salah satu program yang diberikan adalah diskon jasa service dan spareparts pada 10 sekolah terpilih di 10 wilayah Indonesia dalam layanan service kunjung ke sekolah-sekolah.
Astra Motor menargetkan ada 250 guru yang mengikuti program ini. Cukup menunjukkan kartu pengenal, guru yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan diskon 20 persen untuk jasa service dan lima persen untuk spareparts.
Untuk Kota Makassar, lokasi layanan service kunjung khusus guru ini, diadakan di SMA Sandy Putra Telkom Makassar. Sementara, sembilan lokasi lainnya di antaranya SMAN 11 Semarang, Lapangan Upacara Guru Maguwaharjo Yogyakarta, SMK 2 Balikpapan, PGRI Pusat Provinsi Bali, SD-SMP-SMA Yapis Jayapura, SMA 1 Batulayar Nusa Tenggara Barat (NTT), Gedung PGRI Pontianak, SMA 4 Palembang, dan salah satu sekolah di Bengkulu.
Selain itu, untuk para guru, Astra Motor juga memberikan diskon jasa service sebesar 50 persen untuk service lengkap dan diskon 15 persen untuk sparepart khusus komponen ban luar, bearing, gear set, dan brake shoe, serta diskon lima persen untuk semua sparepart lainnya kecuali oli dan busi. Program Untukmu Guru ini berlaku di 36 bengkel Astra Motor yang tersebar di Makassar, Gowa, Takalar, dan Pangkep. Program ini berlaku 25 November-6 Desember 2015.
“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor terhadap guru yang selama ini telah mengabdi dan berjasa untuk Indonesia. Kami percaya, guru mempunyai peran yang penting sebagai agen kemajuan bangsa,” jelas Technical Service Manager Astra Motor Makassar, Achmad Wahyudi.
Sementara, bagi guru yang ingin membeli sepeda motor Honda, Astra Motor juga menyediakan beberapa program menarik khusus guru di dealer Astra Motor. Ke depannya Astra Motor akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan menarik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.