24 November 2015

Gurihnya Woku Ikan Tuna ala Karebosi Condotel

WOKU IKAN TUNA - Guna memanjakan lidah penikmat kuliner Makassar, khususnya bagi mereka yang ingin mencicipi gurihnya menu berbahan ikan laut dengan suasana eksklusif sekelas restoran hotel berbintang, manajemen Karebosi Condotel menghadirkan salah satu menu andalannya, Woku Ikan Tuna. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Guna memanjakan lidah penikmat kuliner Makassar, khususnya bagi mereka yang ingin mencicipi gurihnya menu berbahan ikan laut dengan suasana eksklusif sekelas restoran hotel berbintang, manajemen Karebosi Condotel menghadirkan salah satu menu andalannya, Woku Ikan Tuna. Woku Ikan Tuna ini bisa dipesan dan dinikmati di 316 Cafe, Lt 2 Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar.
Manajemen Karebosi Condotel, Binsar J Samosir, mengungkapkan, menu Woku Ikan Tuna dibuat memakai bahan ikan tuna segar yang dipesan khusus dan diramu dengan bumbu-bumbu spesial racikan chef Karebosi Condotel.
Harga satu porsi termasuk sepiring nasi hangat sangat terjangkau, dibanderol hanya Rp 35 ribu. “Dengan harga yang cukup murah, pengunjung sudah bisa menikmati gurih dan lezatnya Woku Ikan Tuna ala Karebosi Condotel,” bebernya belum lama ini saat ditemui di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal M Jusuf, Makassar.
Selain Woku Ikan Tuna, sebut Binsar, tersedia juga beberapa pilihan menu yang menggugah selera, seperti Mie Goreng Losari, Mie Kuah Karebosi, Nasi Goreng Kambing Gila, Steamed Chicken Rice, Beef Bulgogi, Beef Black Pepper, dan beberapa pilihan lainnya. Menu-menu tersebut dipatok tidak terlalu mahal, hanya berkisar Rp 30 ribu-Rp 45 ribu per porsinya.
“Pilihan menu lengkap dengan harga yang tidak terlalu mahal, disertai pelayanan dan suasana yang eksklusif, menjadikan 316 Cafe Karebosi Condotel tempat yang tepat untuk menjamu relasi bisnis atau keluarga untuk bersantap siang maupun malam,” imbuhnya.
Binsar menambahkan, sejak dibuka untuk umum, 316 Cafe Karebosi Condotel telah menjadi salah satu tempat favorit sejumlah kalangan untuk makan siang maupun malam. “Bukan hanya tamu yang menginap, tetapi juga mereka yang datang secara khusus untuk menikmati menu-menu ala Karebosi Condotel,” tandasnya.