21 November 2015

Guess Store

PROFESIONAL MUDA - Untuk memenuhi kebutuhan profesional muda, Guess Store menawarkan beberapa jam tangan brand luar negeri. Untuk brand Guess sendiri, ada dua jenis, di antaranya Guess produksi Jepang dan Guess Collection produksi Swiss. Guess dibanderol Rp 900 ribu-Rp 4 juta, dengan masa garansi satu tahun. BLOGKATAHATIKU/IST
Guess Store
Jam Tangan Branded Profesional Muda

BLOGKATAHATIKU - Selain berfungsi untuk melihat waktu, jam tangan juga memiliki banyak fungsi. Makanya, meskipun di era serba gadget sekarang ini, orang-orang masih menggunakan jam di pergelangan tangannya. Apalagi, para profesional muda yang dituntut disiplin waktu. Sehingga jam tangan sangat bermanfaat masksimal bagi mereka.
Tidak dapat dipungkiri, pria maupun wanita akan terlihat fashionable dan elegan ketika memakai jam tangan. Apalagi, jika jam tangan tersebut memiliki desain dan fitur yang menawan dari brand ternama. Jam tangan orisinal terbaik mempunyai desain ekslusif. Itu akan menjadi prestige atau gengsi, sekaligus menambah efek profesionalitas bagi eksekutif muda.
Untuk memenuhi kebutuhan profesional muda, Guess Store menawarkan beberapa jam tangan brand luar negeri. Untuk brand Guess sendiri, ada dua jenis, di antaranya Guess produksi Jepang dan Guess Collection produksi Swiss. Guess dibanderol Rp 900 ribu-Rp 4 juta, dengan masa garansi satu tahun. Sementara, Guess Collection memberikan garansi lebih panjang selama dua tahun, harganya mulai Rp 3 juta-Rp 10 juta.
Brand Jepang lain, Nautica dijual Rp 1 juta-Rp 4 juta, masa garansi satu tahun. Untuk segmen remaja, Guess menawarkan brand Superdry Rp 900 ribu-Rp 2,5 juta. Jam tangan ini memiliki masa garansi satu tahun.
Leader Store Guess, Hendra, menjelaskan, pihaknya memberikan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian satu unit jam tangan, dan diberikan tambahan diskon hingga 25 persen untuk pembelian dua unit. “Itu berlaku untuk semua jenis produk. Ada juga diskon sebesar 50 persen untuk pembelian jenis produk tertentu,” ulasnya.
Selain jam tangan, Guess Store juga menjual aneka macam handbag, baik yang bersifat formal maupun kasual. Produk itu dibanderol Rp 900 ribu-Rp 1,4 juta.