05 November 2015

Gosh Tunjang Penampilan Kaum Hawa

BRAND ITALIA - Mengusung brand dari Italia, Gosh hadir di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar dengan menawarkan sejumlah koleksi berkualitas. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Penampilan bagi wanita adalah segalanya. Bagi kaum Hawa, fashion dan aksesoris merupakan satu kesatuan penting yang tidak dapat dipisahkan. Untuk menambah penampilan agar lebih menarik, komunal feminis ini pasti terpikir untuk memiliki beberapa aksesoris penunjang. Itu dapat dipakai saat menghadiri sebuah acara, atau sekadar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.
Salah satu aksesoris pelengkap penampilan yang disukai wanita adalah tas. Kebanyakan mereka memiliki tas lebih satu unit di rumah. Bahkan, tidak sedikit yang sampai memiliki koleksi tas dengan jumlah lusinan. Mengusung brand dari Italia, Gosh hadir di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar dengan menawarkan sejumlah koleksi berkualitas.
Supervisor Outlet Gosh MaRI, Dewi, menjelaskan, beragam model tas ditawarkan pihaknya. Mulai jenis ransel, pesta, fashionable, hingga tas sekolah. Semuanya dibanderol terjangkau, mulai Rp 499 ribu-Rp 599 ribu. 
Meskipun belum termasuk barang yang banyak dikoleksi, tetapi sepatu juga menjadi salah satu pelengkap penampilan yang sangat disukai wanita. Bagi yang peduli penampilan terkait alas kaki, pasti tidak cuma memiliki satu pasang sepatu. Untuk itulah manajemen Gosh senantiasa menghadirkan sepatu-sepatu berkualitas sesuai model yang diinginkan konsumen.
“Wanita tidak asal memilih, makanya Gosh sangat peduli keinginan wanita Makassar dengan menghadirkan aneka sepatu berkualitas, seperti flat yang dibanderol Rp 299 ribu-Rp 399 ribu, boot Rp 599 ribu-Rp 649 ribu, wedges Rp 499 ribu-Rp 549 ribu, dan sepatu pesta Rp 499 ribu-Rp 549 ribu.
Memenuhi kebutuhan fashion tersebut, maka wanita senantiasa menncari model tas dan sepatu yang up to date sesuai perkembangan zaman.