24 November 2015

GIIAS Makassar 2015 Hadirkan All New Kijang Innova

ALL NEW KIJANG INNOVA - Setelah World Premiere di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (23/11), All New Kijang Innova, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor akan diboyong langsung untuk tampil pada perhelatan otomotif akbar di Indonesia timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Setelah World Premiere di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (23/11), All New Kijang Innova, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor akan diboyong langsung untuk tampil pada perhelatan otomotif akbar di Indonesia timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015.
Kehadiran All New Kijang Innova pada pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 menegaskan komitmen Gaikindo untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi teranyar pada setiap pamerannya.
Dengan tampilan yang berbeda dan performa yang semakin baik, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor ini hadir dengan platform yang sama sekali baru dan terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, tetap dipertahankan. All New Kijang Innova menggunakan platform hasil pengembangan terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang jauh berbeda.
Selain PT Toyota-Astra Motor, 12 agen pemegang merek (APM) kendaraan lainnya juga akan hadir memeriahkan GIIAS Makassar 2015 dengan menampilkan produk-produk terbaru yang baru saja dillansir Agustus lalu pada ajang GIIAS 2015 yang berlangsung di Jakarta. Roda empat tersebut di antaranya Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, dan Suzuki.
Pada ajang ini, Nissan akan tampil dengan acara Nissan Blind Challenge. Nissan menggunakan salah satu produk unggulannya, Nissan X-trail, sementara Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Delica Royal yang baru akhir Oktober lalu diluncurkan di Jakarta kepada publik Makassar. APM kendaraan lainnya juga telah mempersiapkan produk-produk terbaru dan kegiatan menarik yang akan dihadirkan di GIIAS Makassar 2015.
Pameran juga didukung sekitar 30 merek dari industri pendukung seperti ban, sound system, kaca film, dan banyak lainnya yang juga sudah siap meramaikan gelaran GIIAS Makassar 2015.
Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah selaku organizer rangkaian pameran GIIAS 2015, berharap agar GIIAS 2015 dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Sulsel, khususnya Makassar. Ditegaskan, dengan kehadiran All New Kijang Innova yang merupakan kendaraan legendaris Indonesia untuk pertama kalinya di kawasan timur Indonesia (KTI), mampu menambah semarak ajang otomotif GIIAS 2015.
“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar 2015 setelah world premiere di Jakarta, tentu akan memenuhi keingintahuan pecinta otomotif di Makassar dan KTI, khususnya terhadap produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan dalam pameran ini,” ulasnya.
Ajang GIIAS Makassar 2015 merupakan bagian rangkaian pameran otomotif GIIAS yang sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta pada 20-30 Agustus lalu. Dengan mempergunakan lahan seluas 6.000 meter persegi di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, pameran diharap dapat mengakomodir 13 APM mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia. Acara sendiri akan berlangsung 25-29 November, dan ditargetkan dapat menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang.