30 November 2015

Gaya Smart Casual di Simplicity

SHORT DRESS - Short dress yang dikenakan model dengan bahan Polyester Spandex yang nyaman, tidak mudah kusut, dan lebih tahan lama terhadap bakteri. Apalagi, pakaian tersebut bisa diperoleh hanya Rp 399 ribu. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Sejak dulu, gaya berpakaian sudah menjadi bagian penting dari budaya manusia. Dari cara berpakaian, dapat diketahui strata, status, bahkan pekerjaan seseorang. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, gaya berpakaian saat ini lebih untuk menunjukkan ciri khas, jati diri, dan kreativitas penggunanya.
Salah satu brand fashion yang konsisten menampilkan pakaian-pakaian yang bernuansa simple sebagai ciri khasnya adalah Simplicity. Tenant yang hadir di Lt 1 Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini, selalu menampilkan pakaian-pakaian yang “smart casual”, yaitu pakaian-pakaian simple yang dapat selalu digunakan di berbagai acara, baik sekadar berkumpul bersama teman ataupun untuk kegiatan kantor. 
Selain bergaya smart casual, Simplicity juga mengedepankan kenyamanan untuk pemakainya, dengan selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, seperti short dress yang dikenakan model dengan bahan Polyester Spandex yang nyaman, tidak mudah kusut, dan lebih tahan lama terhadap bakteri. Apalagi, pakaian tersebut bisa diperoleh hanya Rp 399 ribu. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memperoleh longdress yang nyaman digunakan hanya Rp 499 ribu.
Bukan hanya mengedepankan kenyamanan, sebelumnya pada April lalu, Simplicity juga turut berpartisipasi dalam program TSM Great Sale, dengan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pengunjungnya. Di antaranya, promo diskon 20 persen untuk semua produk Simplicity, dan promo diskon 30 persen hingga 50 persen untuk berbagai produk pilihan.
Untuk pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 750 ribu, berhak mendapatkan VIP Member Simplicity. So, what are you waiting for, let’s build up your style with smart casual way with simplicity.