14 November 2015

Gaya Pria Masa Kini di Celcius

UP TO DATE - Bagi pria yang mencari pakaian yang up to date, dapat segera ke Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar. Di sini, banyak tenant yang menawarkan pakaian pria. Salah satu tenant yang fokus menjual pakaian pria adalah Celcius. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Setiap pria pasti selalu ingin tampil sempurna di depan pasangan maupun kawan-kawannya. Namun untuk terlihat memukau, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya cara berpakaian. Pria harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian. Pasalnya, selain dapat menunjang penampilan, pakaian yang digunakan juga menggambarkan karakter diri.
Bagi pria yang mencari pakaian yang up to date, dapat segera ke Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar. Di sini, banyak tenant yang menawarkan pakaian pria. Salah satu tenant yang fokus menjual pakaian pria adalah Celcius.
Store Head Celcius MaRI, Lismayani, menjelaskan, ada banyak program promosi yang ditawarkan kepada pengunjung setia MaRI, baik pakaian formal maupun kasual. Untuk jenis formal, ada celana berbahan chino yang dibanderol Rp 329 ribu. Saat ini, sementara berjalan promosi diskon 30 persen, sehingga untuk membawa pulang celana ini pelanggan cukup membayar Rp 230 ribu.
Selain itu, ada juga kemeja lengan pendek Rp 199 ribu-Rp 379 ribu dan kemeja lengan panjang Rp 199 ribu-Rp 339 ribu. Untuk kemeja juga ada program promosi yang dinamakan “Lebih Hemat Beli 2”. Melalui program promosi ini, pengunjung akan memperoleh harga lebih murah jika membeli dua pieces kemeja ketimbang jika hanya membeli satu pieces. 
Selain pakaian, sebut Lismayani, Celcius juga menjual aneka sepatu. Pengunjung yang ingin membeli, akan mendapatkan diskon 30 persen. “Sepatu Rp 199 ribu misalnya, cukup ditebus Rp 139 ribu,” tutupnya