08 November 2015

Gaya Kasual dan Formal di EVB

HAND BAG - Model tengah mengenakan hand bag. Harga hand bag yang dibanderol EVB mulai Rp 790 ribu-Rp 890 ribu. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Banyak wanita yang ingin tampil cantik dengan mengenakan sepatu high heels atau yang dikenal juga dengan sepatu hak tinggi. Namun bagi yang tidak terbiasa, mengenakan sepatu high heels bisa sangat menyiksa. Melihat hal itu, EVB menciptakan jenis sepatu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari maupun ke kantor.
Merek EVB sendiri diciptakan pada 2005 sebagai anak dari label Everbest. Tidak ada kualitas yang berbeda dari brand induknya. Hanya, segmen sepatu ini ditujukan untuk kaum muda dengan harga jauh lebih terjangkau. Tujuannya, agar semua kalangan dapat menikmati kenyamanan luar biasa saat memakai sepatu bersejarah ini.
Koleksi EVB memiliki gaya ataupun style yang tidak jauh berbeda dengan Everbest. Karena ditujukan bagi wanita muda, rangkaian sepatu ini bernuansa dinamis khas anak muda.
Berbagai model sepatu tersedia dengan harga yang terjangkau. Sepatu datar motif tenun, sepatu loafer bergaya kasual, platform, dan sepatu buckle (aksen ikat pinggang), adalah beberapa koleksi favorit merek ini. Tidak hanya untuk jalan-jalan, alas kaki ini sangat pantas sebagai teman melangkah ke kantor atau kampus.
Adapun koleksi terbaru EVB di antaranya sepatu Ellyn Rp 760 ribu dan Odilia Rp 830 ribu. Untuk hand bag Rp 890 ribu, sunglass WKSI 053 Rp 490 ribu, aksesoris HQB 007 Rp 119 ribu diskon 70 persen. Harga hand bag mulai Rp 790 ribu-Rp 890 ribu dan sepatu Rp 590 ribu-Rp 1.160.000.