11 November 2015

Fitur Mutakhir New Honda Scoopy

FITUR MUTAKHIR - Teknologi eSP pada New Honda Scoopy (kiri dan kanan) terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih idling stop system (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik. BLOGKATAHATIKU/IST
Aplikasi Idling Stop System
Lengkapi Fitur Mutakhir New Honda Scoopy

BLOGKATAHATIKU - New Honda Scoopy mengaplikasikan teknologi eSP pada mesin 110 cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih idling stop system (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
Skutik populer Honda ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar semakin irit di kelasnya, yaitu 61,9 kilometer per liter (EURO 2) dan 59 kilometer per liter (EURO 3) dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40).
Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan skutik Honda ini seperti projector headlight, answer back system yang terintegrasi dengan kunci kontak, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya sebesar 15,4 liter, aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inci, standar samping otomatis (side stand switch), serta brake lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan. 
Selain penambahan warna baru di New Scoopy eSP, AHM juga memberikan pilihan warna baru untuk aksesoris tipe sporty yang mampu menyulap tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik, yaitu paket air cleaner garnish, muffler cover garnish, rubber step floor dan visor senilai Rp 370 ribu, dan juga windshield baru khusus Scoopy yang dibanderol Rp 180 ribu per unit.
New Honda Scoopy eSP warna baru ini dibanderol Rp 16.250.000 on the road (OTR) Jakarta, melengkapi tiga warna tipe stylish yaitu fancy black, chic cream, dan uptown blue. Selain warna tadi, juga ada tiga warna lain di tipe sporty yakni metro black, capital white, dan estate red.