17 November 2015

Everbest Group Gelar Program Charity 2015



CHARITY 2015 - Ada dua sub program dalam Charity 2015 yang digelar Everbest Group untuk pelanggannya. Pertama, periode 13 November 2015-4 Januari 2016 yang khusus dijalankan untuk brand Everbest dan Evb. Sementara, sub program kedua 13 November 2015-13 Desember 2015 yang dijalankan khusus untuk merek Tracce. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Trans Studio Mall merupakan salah satu tempat berbelanja berkelas yang ada di Makassar. Di sini, pengunjung bakal mendapatkan banyak produk dengan merek ternama yang dijual di tenant-tenant mal milik CT Group. Satunya Everbest Group yang memiliki brand-brand ternama seperti Tracce , Evb, dan Everbest.
Everbest dan Evb terletak di Ground Floor TSM, sementara Tracce berada di First Floor TSM. Ketiga brand ini selalu menyediakan koleksi fashion terbaru, di antaranya sepatu dan tas yang selalu “up to date” dan menjadi produk pilihan gaya masa kini.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kali ini Everbest Group mengadakan program Charity 2015 dengan mengusung jargon “You Shop Some, You Share Some”.
 “Ada dua sub program dalam Charity 2015 yang digelar Everbest Group untuk pelanggannya. Pertama, periode 13 November 2015-4 Januari 2016 yang khusus dijalankan untuk brand Everbest dan Evb. Sementara, sub program kedua 13 November 2015-13 Desember 2015 yang dijalankan khusus untuk merek Tracce,” terang General Manager TSM Makassar, Imelda Christiana saat ditemui belum lama ini di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Ditambahkan, pelanggan cukup melakukan donasi Rp 30 ribu untuk mendapatkan kupon charity. “Ini sekaligus sudah bisa mendapatkan diskon 20 persen langsung untuk koleksi regular item sepatu dan tas pada tiga merek yang dimiliki Everbest Group,” paparnya.
Menurut Imelda, dengan hadirnya program tersebut, pelanggan dapat ikut beramal terhadap sesama. “Dapatkan kepuasan berbelanja di tenant eksklusif, sekaligus ikut bergabung bersama Everbest guna melakukan kegiatan amal dari setiap nilai kupon charity yang dimiliki,” tutupnya.