17 November 2015

Dolphinwave

DOLPHINWAVE - Mesin cuci keluaran Sharp, Dholpinwave, memiliki fitur dolphin pulsator yang dirancang mengadopsi bentuk ekor lumba-lumba, sehingga memperkuat putaran air saat proses pencucian, dan menghasilkan pencucian bersih sempurna. BLOGKATAHATIKU/IST
Dolphinwave
Mesin Cuci Teknologi Jepang Hemat Listrik

BLOGKATAHATIKU - Mesin cuci merupakan salah satu alat rumah tangga modern yang sangat diidamkan kaum ibu, karena dapat memberikan kemudahan dalam melakukan pekerjaan rumah. Dengan bantuan mesin cuci, mereka dapat mencuci sambil melakukan pekerjaan lainnya.
Saat ini telah banyak perusahaan elektronik ternama yang memproduksi mesin cuci dengan berbagai kecanggihannya. Salah satunya adalah PT Sharp Electronic Indonesia (SEID). Kali ini Sharp kembali menciptakan mesin cuci terbarunya bernama Dolphinwave. Berbekal teknologi Jepang, Dolphinwave dilengkapi beragam fitur andalan yang membuatnya beda dari yang lain.
“Mesin cuci ini memiliki fitur dolphin pulsator yang dirancang mengadopsi bentuk ekor lumba-lumba, sehingga memperkuat putaran air saat proses pencucian, dan menghasilkan pencucian bersih sempurna,” jelas seorang tenaga pemasaran Sharp, Darma, saat ditemui beberapa waktu lalu di sela pameran Sharp yang berlangsung di Mal Panakkukang (MP), Jalan Boulevard Raya, Panakkukang, Makassar.
Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi super aqua magic. Teknologi tersebut berguna mengatasi masalah kualitas air yang kurang baik sehingga menyebabkan pakaian cepat kuning.
Selain itu, mesin cuci yang mampu menampung beban cuci 7,5 kilogram ini juga hemat listrik dan air, serta anti jamur. “Untuk proses pencucian, pada tarikan awalnya hanya membutuhkan 340 watt, dan 230 watt pada tarikan normalnya,” papar Darma.
Terkait harga, ia mengatakan, untuk wilayah Makassar, Dolphinwave ditawarkan Rp 2.450.000.