17 November 2015

Daihatsu Fokus Prestisius Berkendara

NEW SIRION - Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra (paling kanan), yang turut hadir pada peluncuran New Sirion di Boncafe, Jalan AP Pettarani, Makassar, beberapa waktu lalu, mengungkapkan, kendati lahir dengan berbagai tampilan baru, harga New Sirion tidak mengalami perubahan, tetap Rp 166.825.000. Harga tersebut berlaku selama tiga bulan ke depan.  BLOGKATAHATIKU/IST
Luncurkan City Car New Sirion
Daihatsu Fokus Prestisius Berkendara

BLOGKATAHATIKU - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu Di Indonesia, kembali meluncurkan New Sirion. Didesain dengan penampilan yang lebih fresh, stylish dan sporty, disertai fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, roda empat teranyar ADM ini  tampil lebih prestisius bagi pengendara.
Marketing and CR Division Head PT Astra Internasional Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, memaparkan tiga keunggulan Sirion. “New Sirion ini tampil dengan tiga keunggulan utama. Pertama, fitur tampilan luarnya didesain stylish dan sporty, kedua fitur kenyamanan selama berkendara, dan ketiga fitur keamanan berupa dual Supplemental Restraint System (SRS) Airbag, Pretensioner, dan Force Limiter Seat Belt yang berfungsi melindungi pengemudi serta penumpang ketika terjadi benturan saat tabrakan,” paparnya.
Dijelaskan, pada bagian bumper dan depan grille-nya, didesain secara dinamis. “Ini yang membuatnya semakin berkarakter, apalagi ditambah light-emitting diode (LED) position lamp yang modis, menjadikan roda empat ini lebih modern,” urainya.
Sementara untuk menunjang bentuknya yang sporty, sebut Hendrayadi, Daihatsu membekali New Sirion dengan pelek baru berukuran 14 inci, ditambah desain 5-spoke bernuansa sport.
Ditambahkan, hadir dengan berbagai desain baru, mobil yang memiliki lima kursi tersebut tersedia dalam dua varian, automatic dan manual, serta empat pilihan warna yakni elektrik blue ozzy orange, icy white, dan glittering silver.
Sementara itu, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra yang turut hadir pada peluncuran New Sirion di Boncafe, Jalan AP Pettarani, Makassar, beberapa waktu lalu, mengungkapkan, kendati lahir dengan berbagai tampilan baru, harga New Sirion tidak mengalami perubahan. “Tetap Rp 163.700.000. Harga tersebut berlaku selama tiga bulan ke depan,” tandasnya.