10 November 2015

Coffee Toffee Kedai Kopi Bernuansa Modern

COFFEE TOFFEE - Salah satu kedai kopi ternama yang sudah hadir di Makassar adalah Coffee Toffee Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi. Kedai kopi modern dengan cita rasa kopi Indonesia yang berkualitas tersebut, tentu bukan brand baru bagi penikmat kopi. BLOGKATAHATIKU/IST 
BLOGKATAHATIKU - Kopi termasuk minuman yang paling digemari masyarakat Indonesia. Kenikmatan dan aroma minuman yang diyakini dapat mengurangi rasa kantuk ini, memang sudah menjadi sebuah gaya hidup. Makanya, banyak gerai kopi terus bertumbuh di Makassar, baik di sudut-sudut jalan hingga dalam mal.
Salah satunya adalah Coffee Toffee yang membuka cabangnya di Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi. Kedai kopi modern dengan cita rasa kopi Indonesia yang berkualitas tersebut tentu bukan brand baru bagi penikmat kopi. Pasalnya, Coffee Toffee MaRI sudah menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk yang ingin hangout menikmati suasana Kota Makassar.
Staf Coffee Toffe MaRI, Fitri, menjelaskan, ada tiga menu utama di Coffee Toffee MaRI, yaitu kopi, coklat, dan teh. Untuk menu kopi dibagi dua jenis, hot dan ice. Yang paling direkomendasikan untuk hot coffee adalah Kopi Toraja Kalosi yang dibanderol Rp 16 ribu (di luar pajak). Sementara, menu ice coffee, yang paling disukai adalah Java Jimmie Joe Rp 23.500 (di luar pajak).
Adapun menu tambahan yang juga banyak disukai adalah ice chocolate, yaitu Chocolate Grande Rp 24.500 (di luar pajak). Selain itu, Green Tea Rp 18.500, termasuk menu jagoan Coffee Toffee MaRI. “Coffee shop kami memiliki kapasitas 20 seat,” jelas Fitri.