12 November 2015

Chevrolet Desain SUV Khusus Perkotaan

MUTAKHIR - Produsen otomotif ternama, Chevrolet, menghadirkian Chevrolet Trax yang merupakan jenis sport utility vehicle (SUV) baru untuk tunggangan pengemudi khusus perkotaan. Dengan menggabungkan gaya, ketangguhan, dan fitur-fitur mutakhir, Chevrolet menawarkan line up compact SUV mutakhir yang lincah, tangguh, sekaligus dibenamkan teknlogi street smart yang mumpuni. BLOGKATAHATIKU/IST 
Benamkan Beragam Fitur Mutakhir
Chevrolet Desain SUV Khusus Perkotaan

BLOGKATAHATIKU - Produsen otomotif ternama, Chevrolet, menghadirkian Chevrolet Trax yang merupakan jenis sport utility vehicle (SUV) baru untuk tunggangan pengemudi khusus perkotaan. Dengan menggabungkan gaya, ketangguhan, dan fitur-fitur yang cerdas, Chevrolet menawarkan line up compact SUV mutakhir yang lincah, tangguh, sekaligus dibenamkan teknlogi street smart yang mumpuni.
“Dengan garis body yang kokoh, Trax menunjukkan kelincahan dan gerakan yang atletis. Ukuran fisiknya yang optimal memberikan jarak penglihatan yang lebih tinggi dibandingkan SUV kecil. Ini juga memberikan kemudahan berkendara layaknya mobil compact dengan jarak lingkar putar cukup kecil, 5,65 meter, sekaligus memberi kemudahan dalam bermanuver,” terang Presiden Direktur PT AK Putera, Andee Y Yoestong saat ditemui belum lama inidi Kantor Chevrolet, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.
Ditambahkan, Chevrolet Trax didesain khusus untuk memberikan nilai tambah secara fungsional yang diinginkan pengendara. “Dengan tombol audio di setir, sunvisor, dan kulit jok yang mewah, dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Selain menggabungkan teknologi untuk kenyamanan dan kemudahan, sistem ini juga menggabungkan unsur-unsur personal gadget ke dalam tampilan layar berukuran tujuh inci penuh warna dengan resolusi tinggi, serta dapat melakukan panggilan, mendengar musik, dan menonton video,” ulasnya.
Andee memaparkan, mesin turbocharger 1,4 liter Trax menghasilkan performa terbaik di kelasnya, yaitu dengan tenaga 140 PS@4900 rpm dan torsi maksimun 200 NM@1850 rpm. Selain itu, turbocharger juga didesain untuk meminimalisasi turbo lag dan meningkatkan respons mesin, dan menggunakan double continuous variable cam phasing (D-CVCP) yang mengoptimalkan intake dan exhaust timing yang membuat mesin lebih efisien dan mengurangi emisi bahan bakar.
Selain itu, Trax juga dilengkapi fitur-fitur premium, seperti pelek aluminium 18 inci, juga desain chrome grill Chevrolet yang khas, serta lampu besar untuk penerangan yang optimal yang dilengkapi daytime running lights (DRL).
“Teknologi Chevrolet Trax sangat memperhatikan keamanan penumpang. Selain fitur-fitur dasar tadi, mobil ini juga dilengkapi kamera belakang dan sensor parkir belakang. Trax juga dilengkapi enam airbag (front, side, and curtains), anti-lock breaking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA),” urai Andee.
Ia mengklaim, keunggulan otomotif yang ditawarkan pihaknya merupakan nilai tambah untuk pelanggan. “Kami harap, dengan mengusung fitur-fitur canggih pada Chevrolet, pelanggan semakin mempercayai produk-produk unggulan kami. Ke depannya, kami akan selalu berinovasi untuk memberikan membenamkan teknologi yang semakin canggih, agar pelanggan merasa lebih nyaman,” tandasnya.