21 November 2015

Archipelago Luncurkan Kampanye Iklan Terbaru

KAMPANYE IKLAN - Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield saat diabadikan beberapa waktu lalu. Favehotel, brand budget yang populer dari Archipelago International, baru-baru ini meluncurkan kampanye iklan “Get Pink'd” terbarunya. Di media-media sosial, manajemen mengajak “followers” Favehotel guna mulai mengubah gambar profil penggemar untuk menjadi tampak terlihat seperti ikon Favehotel, “Fave Girl” yang ada dalam iklan “Get Pink’d”. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Favehotel, brand budget yang populer dari Archipelago International, baru-baru ini meluncurkan kampanye iklan “Get Pink'd” terbarunya. Di media-media sosial, manajemen mengajak “followers” Favehotel guna mulai mengubah gambar profil penggemar untuk menjadi tampak terlihat seperti ikon Favehotel, “Fave Girl” yang ada dalam iklan “Get Pink’d”.
Jaringan hotel ini menawarkan kesempatan bagi penggemarnya untuk memenangkan menginap gratis serta tampil dalam iklan yang akan ditayangkan di bioskop XXI saat film terbesar di dunia tayang pada Desember.
 Iklan baru ini menyoroti sisi fun dari brand Favehotel dengan menampilkan seorang tamu yang baru saja mengunjungi Favehotel, dan merasakan pengalaman yang berbeda. Warna kulitnya berubah menjadi pink menyala yang memancarkan wajah terkejut bahagia dan kacamata yang mencerminkan “Fave Pillows” di tempat tidur dalam kamar Favehotel.
Para tamu utama dari Favehotel didominasi generasi milenium, yang merupakan salah satu segmen usia paling cepat berkembang dalam pariwisata dunia. Generasi ini menyukai traveling, mencari pengalaman unik dan pandai dalam hal tawar menawar. Favehotel bertujuan untuk memberikan semua hal tersebut dalam tema “Pink’d”.
Dipelopori Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International yang baru, sekaligus merupakan salah satu generasi milenium, Tenaiya Brookfield, mengungkapkan, pihaknya ingin menciptakan kampanye yang efektif dan dapat berkomunikasi dengan para tamu yang benar-benar mencintai Favehotel.
“Ketika kata ‘Fave’ ditetapkan sebagai brand, kami membayangkan kata tersebut akan menjadi bahasa pergaulan untuk mengatakan ‘hotel favorit saya’ di setiap kota. Mulai saat ini, kami dapat melibatkan para tamu yang telah menjadikan Favehotel sebagai brand favorit mereka secara langsung melalui kampanye iklan kami,” ulasnya.
Di 2015 ini, Favehotel telah mengoperasikan 36 hotel di seluruh Indonesia dan Malaysia ,termasuk 12 hotel di Jakarta dan lima hotel di Bali, dengan rencana pembukaan lebih 40 hotel di seluruh kota besar di Indonesia, Malaysia, dan Filipina ke depannya.