17 November 2015

Archipelago Gelar FAN-Q Walk di Car Free Day


ARCHIPELAGO INTERNATIONAL - Sebagai grup manajemen hotel yang berkembang cepat di Indonesia, belum lama ini Archipelago International menunjukkan dukungannya terhadap lingkungan yang lebih bersih, segar, dan sehat dengan berpartisipasi di acara Car Free Day yang diadakan di Surabaya dengan membawa koleksi brand yang dimilikinya. BLOGKATAHATIKU/IST

Sosialisasi Brand-brand Unggul di Surabaya
Archipelago Gelar FAN-Q Walk di Car Free Day

BLOGKATAHATIKU - Sebagai grup manajemen hotel yang berkembang cepat di Indonesia, belum lama ini Archipelago International menunjukkan dukungannya terhadap lingkungan yang lebih bersih, segar, dan sehat dengan berpartisipasi di acara Car Free Day yang diadakan di Surabaya dengan membawa koleksi brand yang dimilikinya.
Melalui program FAN-Q Walk, Archipelago International mengajak masyarakat Surabaya untuk memarkir kendaraan bermotor mereka dan berjalan kaki melintasi jalanan di Surabaya. Diikuti 70 karyawan dari seluruh properti Archipelago International di Surabaya, seperti Favehotel Mex Surabaya, Favehotel Graha Agung, Favehotel Rungkut, The Alana Surabaya, Hotel Neo Gubeng, Quest Hotel Surabaya, dan Aston Bojonegoro, aksi berjalan kaki ini dimulai dari Jalan Raya Darmo dan berakhir di Kebun Binatang Surabaya, dengan jarak 1,5 kilometer.
Selama berjalan kaki, karyawan Archipelago International mengenakan pakaian warna-warni yang memperlihatkan identitas individual dari setiap brand yang dimilikinya. Mereka juga membagikan biskuit dengan berbagai macam logo brand hotel dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berfoto selfie dengan maskot dari bran Favehotel, Pink Lady dan maskot Hotel Neo, Neo Girl yang berperan layaknya seperti asisten pribadi bagi tamu. Setelah itu, masyarakat diperkenankan mengunggah foto selfie-nya media sosial.
Di acara tersebut, Archipelago International juga menjamu Surabaya’s Cycling Community yang merupakan komunitas pesepeda Surabaya, dengan rehat kopi dan makan pagi di Quest Hotel, Surabaya.
“Archipelago International memiliki beberapa properti di Surabaya, beberapa ada yang sudah eksis dan beberapa baru akan dibuka, seperti Hotel Neo Gubeng dan Favehotel Rungkut, Surabaya. Hotel-hotel tersebut meliputi hotel budget, hotel keluarga, serta hotel untuk keperluan bisnis yang disesuaikan tipikal brand seperti Favehotel, Aston, Alana, Neo, dan Quest, yang masing-masing memiliki karakter berbeda,” terang Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield.
Menurutnya, program FAN-Q Walk di acara Car Free Day Surabaya adalah cara yang baik untuk membawa brand pihaknya lebih dekat satu sama lain, terutama mengajak masyarakat Surabaya untuk menyelami keramah-tamahan khas Archipelago International.
Sekadar diketahui, Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio 110 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.
Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel dengan nama brand inti seperti Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi hingga apartemen. Dengan demikian,  wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.