07 November 2015

Aksesoris Gadget Terbaru di Loly Poly

AKSESORIS GADGET - Dua pramuniaga Loly Poly Mal Panakkukang (MP) tengah mempromosikan jualannya. Loly Poly menjual berbagai aksesoris gadget, termasuk flip case dan flip cover untuk produk terbaru besutan Apple, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Saat ini sebagian besar orang sudah tidak bisa lepas dari gadgetnya? Hampir di semua tempat dengan mudah dapat dijumpai orang yang asyik bercengkerama dengan gadgetnya. Kini industri gadget dunia dikuasai dua perusahaan besar, Samsung dan Apple.
Akhir tahun lalu, Samsung mengeluarkan produk terbarunya Galaxy Note 4. Gadget tersebut merupakan generasi terbaru dari seri Note. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya, dan merupakan salah satu yang terbaik dari sisi jaringan, karena sudah mendukung 4G LTE. Bagi pengguna Samsung Galaxy Note 4, sudah bisa mendapatkan flip case-nya di Loly Poly Mall Panakukang.
Selain itu untuk brand Samsung, yang terbaru juga adalah flip case dan flip cover produk Samsung Galaxy Grand Prime, yang merupakan generasi terbaru dari seri Grand. Gadget ini diperuntukkan untuk mendukung aktivitas selfie penggunanya, karena kualitas kameranya terbilang bagus di kelasnya.
Bukan hanya itu, Loly Poly juga sudah menjual aksesoris flip case dan flip cover untuk produk terbaru besutan Apple, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Kedua smartphone tersebut berjalan dengan prosesor A8, yang diklaim 25 persen lebih cepat dibandingkan prosesor iPhone sebelumnya. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah Retina full high-definition (Full HD) dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.    
Para pengguna Samsung dan iPhone bisa mendapatkan flip case-nya hanya Rp 190 ribu, dan flip cover-nya Rp 160 ribu. Menurut Asisten Manager Loly Poly Sulawesi, Tuti, saat ini sementara berjalan program promosi beli satu diskon 10 persen, dan pembelian produk selanjutnya diskon 30 persen.
Selain itu tersedia pula aneka aksesoris lain, seperti power bank Rp 300 ribu-Rp 560 ribu, kabel USB Rp 60 ribu-Rp 130 ribu, antigores Rp 50 ribu-Rp 330 ribu, dan yang terbaru adalah speaker bluetooth Rp 390 ribu. Keistimewaan speaker bluetooth ini adalah kualitas suara yang sangat baik, dan penggunanya bisa menjawab setiap panggilan masuk hanya melalui produk tersebut.