26 October 2015

Sensasi Kuliner Indonesia-Western Aston Makassar



MENU SPESIAL - Di Oktober ini, Hotel Aston Makassar kembali menawarkan menu spesialnya. Jenis hidangan Nusantara antara lain Sop Konro dan Sop Iga Sapi, sementara menu Western antara lain “Altona Pizza”. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Di Oktober ini, Hotel Aston Makassar kembali menawarkan menu spesialnya. Jenis hidangan Nusantara antara lain Sop Konro dan Sop Iga Sapi, sementara menu Western antara lain “Altona Pizza”.
Bagi penikmat masakan Italia, Altona Pizza tentunya tidak asing lagi. Pasalnya, menu berbahan daging tuna dengan campuran tomat segar ini, sangat lezat dinikmati bersama keluarga. Begitu pula penyuka kuliner Nusantara, tentu tak asing dengan Sop Konro dan Sop Iga Sapi yang dimasak bersama bumbu kluwak, dan dihidangkan bersama nasi putih, kerupuk, serta sambal.
Marketing Communication Aston, Tri Hastuti Caisari, mengungkapkan, untuk sajian Nusantara, selain Sop Konro, ada juga promo kuliner khas Makassar, Sop Ulujuku. “Sop ini merupakan sajian berbahan kepala ikan kakap segar, dengan kuah asam pedas yang kental. Menu Sop Ulujuku ini dapat dinikmati mulai 12 Oktober, berlangsung selama seminggu,” paparnya belum lama ini dalam jumpa pers media Corner Event, Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.
Diterangkan, khusus promo kuliner Oktober, baik sajian Nusantara maupun Western, dibanderol Rp 150 ribu per porsi. Menu ini dapat dinikmati di Olympus Restaurant Lt 1 Aston.
Selain itu, Aston juga menawarkan menu minuman yang menyajikan varian baru Lounge Beach Ice Tea Coctail dan Sangria Mocktail. Minuman tersebut merupakan campuran sari buah yang cocok untuk menyegarkan dahaga. Varian menu dapat ditemukan di outlet Aston Makassar, seperti Olympus Restaurant Lt 1, Plaza Pool Lt 15, dan D’Lounge Lt 19, selama Oktober. 
“Selain itu, ada juga menu spesial untuk anak-anak yang menyajikan lima varian menu, di antaranya Sosis Orly, Chicken Katsu, Beef Finger, Fish Tempura, dan Calamar. Dengan adanya varian menu ini, diharapkan dapat memberikan variasi makanan untuk tamu, khususnya anak-anak,” tutup Tri.