26 October 2015

Rise of Paradise


RICE OF PARADISE - Makassar Golden Hotel (MGH) kembali hadir dengan promo yang sangat menarik dan berbeda di Oktober ini. Masih di musim kemarau atau “summer”, hotel representatif yang berdiri di pinggir Pantai Losari ini menghadirkan menu baru, Rice of Paradise. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W

Rise of Paradise
Kuliner ala Summer MGH

BLOGKATAHATIKU - Salah satu perintis hotel berbintang di Makassar, Makassar Golden Hotel (MGH), kembali hadir dengan promo yang sangat menarik dan berbeda di Oktober ini. Masih di musim kemarau atau “summer”, hotel representatif yang berdiri di pinggir Pantai Losari ini menghadirkan menu baru, Rice of Paradise.
“Peluncuran Rice of Paradise dari kompartemen food and beverage kami ini, memang merupakan agenda kuliner yang rutin dihadirkan manajemen MGH. Kenapa memilih nama Rice of Paradise, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dengan suasana liburan pantai. Apalagi, hidangan dapat dinikmati di beranda Cottage yang persis berhadapan langsung dengan laut,” papar Marketing Communication MGH, Vina Taning dalam peluncuran menu baru area private dermaga MGH, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Kamis (15/10).
Rice of Paradise merupakan kuliner Thailand yang berisi nasi goreng, ayam, dan ikan yang disajikan dengan saus Thailand. “Namun, yang paling spesial adalah nasi goreng dari menu promo ini. Uniknya, hidangan tersaji dalam sebuah nanas segar. Harganya hanya Rp 50 ribu per porsi,” ulasnya.
Selain itu, MGH juga menyuguhkan minuman yang dapat menghilangkan dahaga, serta berfungsi menjadi penambah energi, Banana Mango Cooler. “Bahan-bahan dasarnya terbuat dari buah segar, di antaranya pisang dan mangga yang disatukan hingga menjadikan minuman moktail ini menyegarkan dan menyejukkan. Promo minuman ini kami banderol Rp 25 ribu per gelas,” beber Vina.
Menurut wanita yang pernah meraih predikat sebagai Putri Tionghoa Makassar 2012, promo kuliner pihaknya kali ini sangat menarik, karena selain lezat menu-menu yang ditawarkan juga cocok dinikmati pada kondisi cuaca panas.
Selain peluncuran menu baru, MGH juga mengemas promo kamar yang sangat berbeda dari biasanya, yaitu Cottage Sunset BBQ. Melalui promo menarik tersebut, tamu dapat menginap di Cottage dengan suasana pinggir pantai, hanya Rp 1.150.000 per malam, sekaligus sudah dapat menikmati aneka hidangan barbeque. 
“Promo ini menawarkan pelayanan spesial bagi yang menginap di kamar Cottage khusus Sabtu selama Oktober. Selain itu, tamu juga akan diberikan fasilitas seperti makan pagi untuk dua orang, penggunaan kolam renang untuk dua orang, sekaligus tambahan menikmati menu Sunset BBQ di area private dermaga MGH, mulai pukul 16.00 hingga 18.00 Wita. Semua promo ini, merupakan bagian inovasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi tamu,” ulas Vina.