22 October 2015

Perkuat Pasar, Pizza Hut Tawarkan Menu Hebat

PIZZA HUT - Pizza Hut didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Amerika Serikat (AS). Sekarang sudah menjadi restoran pizza waralaba terbesar di dunia, berada pada lebih 86 negara. Masuk pertama kali di Indonesia pada 1984.  BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Di zaman modern sekarang ini, siapa yang tidak mengenal Pizza Hut, restoran waralaba internasional dengan menu utama pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Amerika Serikat (AS). Sekarang sudah menjadi restoran pizza waralaba terbesar di dunia, berada pada lebih 86 negara. Masuk pertama kali di Indonesia pada 1984.
Mengusung slogan “Makan Puas dengan Harga Pas” khusus Oktober kali ini, Pizza Hut Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, menawarkan program promo “Menu Hebat”. Asisten Manager Pizza Hut MaRI, Urbanus, menjelaskan, khusus makan di tempat, setiap hari diberikan diskon sebesar 50 persen, dengan menu berbeda-beda. Program ini hanya berlaku sampai 18 Oktober 2015.
Program promosi Big Box khusus pembelian take away,  juga masih tetap berlaku. Hanya membayar Rp 180 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan paket Big Box, yang di dalamnya sudah ada pizza, pasta, nasi, dan apetizer. Paket Big Box dibagi menjadi dua pilihan, original dan menu meriah. Khusus paket menu meriah, promonya berakhir pada 18 Oktober 2015.
Program terakhir di Oktober, Pizza Hut menawarkan Paket Favorit, makan berdua hanya membayar Rp 110 ribu. Paket Favorit terdiri dari satu hidangan pembuka, dua hidangan utama, dan dua pilihan minuman.