11 October 2015

Penjualan Perdana Pertalite Dapat Respons Positif


ANTUSIASI - Pemasaran Pertalite mendapat antusiasme masyarakat pada uji pemasaran perdananya yang digelar di SPBU Urip Sumohardjo, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, belum lama ini. Peluncuran perdana tersebut dikemas secara istimewa. Pasalnya, manajemen PT Pertamina MOR VII turun langsung melayani konsumen. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Pemasaran Pertalite mendapat antusiasme masyarakat pada uji pemasaran perdananya yang digelar di SPBU Urip Sumohardjo, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar,  belum lama ini. Peluncuran perdana tersebut dikemas secara istimewa. Pasalnya, General Manager beserta manajemen PT Pertamina MOR VII turun langsung melayani konsumen.
Ada enam SPBU di wilayah Makassar serentak launching perdana Pertalite, yaitu SPBU Alauddin, SPBU Galangan Kapal Kaluku Bodoa, SPBU Toddopuli Raya, SPBU Gunung Sari, SPBU Urip Sumohardjo, dan SPBU Perintis Kemerdekaan.
General Manager Pertamina MOR VII, Budi Setio Hartono, mengungkapkan, launching perdana Pertalite tersebut, menawarkan promo gratis setiap pembelian Pertalite dan suvenir merchandise serentak pada enam SPBU se-Kota Makassar.
“Ini adalah wujud apresiasi kepada masyarakat. Kami optimis bisa merebut hati masyarakat untuk menggunakan Pertalite,” harapnya.
Retail Fuel Marketing Manager Regional VII, Umar Chotib, menambahkan, kehadiran Pertalite di Sulsel diharapkan dapat menggerus pasar BBM bersubsidi, minimal lima persen dari total konsumsi yang mencapai 7.800 kiloliter (KL) per hari di Sulsel. 
“Untuk Premium, kami tidak akan mengurangi pasokan. Kehadiran Pertalite merupakan alternatif pilihan yang ingin mendapatkan BBM dengan oktan 90 yang lebih  baik. Penyaluran Pertalite akan kami tambah sebanyak yang diiginkan konsumen, jika melihat respons pasar yang baik dalam 10 hari mendatang,” tandasnya.