23 October 2015

Oakley, Tawarkan Produk Sporty Berkelas

BERKUALITAS - Model tengah memamerkan kacamata Oakley. Oakley menjual barang-barang orisinal yang berkualitas. Selain mengusung kualitas pada produk-produknya, Oakley juga memberikan pelayanan terbaik yang menjadi prioritas perusahaan. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Produk yang digemari dan menjadi “ikon” dalam masyarakat, tentu memiliki nilai tersendiri. Nilai yang dimaksud tak lepas dari kualitas setiap melepas line up baru, sehingga merek produk tersebut melegenda dan menjadi “top of mind” dalam benak konsumen.
Salah satu brand internasional yang selalu mengusung kualitas produknya adalah Oakley. Oakley yang merupakan produk impor Amerika Serikat (AS), memang dikenal sebagai pemasok produk berkelas dengan model-model menawan, khususnya dalam desain yang sporty.
Salah satu produk berkelas Oakley dapat dilihat dari beberapa jenis baju kausnya yang berbahan dasar “hydrolix”. Baju kaus yang kerap digunakan untuk sport tersebut, berfungsi baik menyerap keringat. Selain terbuat dari bahan dasar bermanfaat tadi, Oakley juga tak mengabaikan model terkini busananya. Untuk itu, perusahaan yang identik dengan konsumen yang dinamis dan sporty ini, selalu menciptakan busana trendi yang “up to date” dan tak ketinggalan zaman.
“Produk-produk yang ditawarkan Oakley variatif, mulai baju kaus, kemeja, tas, sandal, kacamata, topi, jaket, dan aksesoris lainnya. Produk-produk ini sangat pas dipakai untuk beraktivitas maupun bersantai. Apalagi, model sport yang diusung sangat elegan dan tak ketinggalan zaman,” beber Supervisor Oakley, Sulkifli saat ditemui ditemui di Lt 3 Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (7/10).
Dijelaskan, secara parsial produk kacamata yang ditawarkan Oakley dibanderol Rp 1.800.000-Rp 6.400.000. “Untuk kaus sport Rp 849.000-Rp 1.499.000, kaus kasual Rp 399.000-Rp 1.099.000, sandal Rp 699.000-Rp 899.000, tas Rp 479.000-Rp 2.449.000, kemeja Rp 899.000-Rp 1.099.000, dan aksesoris seperti gantungan kunci, topi, dan ring Rp 99.000-Rp 4.099.000,” ulasnya.
Sulkifli mengklaim, produk pihaknya unggul lantaran dibuat menggunakan bahan berkualitas dan terpecaya. “Meski begitu, Oakley tetap memberikan service quaranteed kepada pelanggan. Jadi, selain mengusung kualitas pada produk-produk yang kami jual, juga memberikan pelayanan terbaik yang menjadi prioritas,” imbuhnya.
Terkait penghasilan outlet Oakley TSM Makassar, ia mengungkapkan menargetkan dapat meraup Rp 200 juta per bulan. Pencapaian, kami harapkan dapat 100 persen,” optimistisnya.
Menurut Sulkifli, pihaknya optimis bisa mencapai target yang dipatok. Pasalnya, produk berkelas Oakley sudah dipercaya masyarakat. Apalagi, pelanggan Oakley mayoritas pecinta produk ternama. “Ada harga ada nilai. Kami percaya, kualitas produk Oakley memang layak dibanderol harga tinggi, seperti merek produk-produk impor lainnya yang telah diakui di dunia,” tandasnya.