23 October 2015

Novotel dan Ibis Gelar Go Cycling

GO CYCLING - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal membuka acara Go Cycling, Minggu (4/10). Acara digelar sebagai rangkaian perayaan hari jadi ke-100 Accor Hotel. Kegiatan dipusatkan di Novotel Makassar karena manajemen ingin mengenalkan Novotel kepada masyarakat sebagai salah satu hotel internasional ternama di Indonesia. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
Rayakan Hari Jadi ke-100 Accor Hotel
Novotel dan Ibis Gelar “Go Cycling”

BLOGKATAHATIKU - Accor Hotel, operator hotel internasional terkemuka mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan menyelenggarakan acara bersepeda santai bertajuk “Go Cycling Novotel dan Ibis Pillow Hunt Healthy Day” yang dilaksanakan di Novotel Makassar Grand Shayla City Center.
“Acara Go Cycling digelar sebagai rangkaian perayaan hari jadi ke-100 Accor Hotel. Kegiatan dipusatkan di Novotel Makassar karena kami ingin mengenalkan Novotel kepada masyarakat sebagai salah satu hotel internasional ternama di Indonesia,” terang Assistant Marketing Manager Novotel Makassar Grand Shayla, Dinda Y Carolina saat ditemui di sela acara, Minggu (4/10).
Ditambahkan, acara yang digelar pihaknya tersebut mendapat respons yang cukup positif. Tercatat, 400 peserta turut berpartisipasi dalam kegiatan Go Cycling. “Rute bersepeda yang ditempuh peserta, start dan finish di Novotel, dengan melewati Fort Rotterdam, Jalan Ujungpandang,” bebernya.
Selain masyarakat, sebut Dinda, kegiatan juga diikuti beberapa stakeholder dan karyawan hotel di bawah naungan Accor Hotel. Kegiatan dihadiri dan dibuka Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal. “Selain bersepeda, dalam acara ini juga kami mengadakan senam zumba,” imbuhnya.
Menurutnya, acara Go Cycling Novotel dan Ibis Pillow Hunt Healthy Day juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antarhotel yang berada di bawah manajemen Accor, baik yang sudah beroperasi seperti Ibis Budget Makassar Airport dan Ibis Makassar City Center, maupun yang akan beroperasi seperti Ibis Styles Makassar.