26 October 2015

New Balance


NEW BALANCE - New Balance (NB) yang merupakan brand impor dari Inggris, dikenal memiliki produk-produk berkualitas, bahkan beberapa bahan dasarnya terbuat dari kulit asli. Di antara produk tersebut, berlisensi Inggris dan Amerika Serikat (AS). BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W

New Balance
Tawarkan Produk Impor “Limited Edition” Berkualitas

BLOGKATAHATIKU - New Balance (NB) yang merupakan brand impor dari Inggris, dikenal memiliki produk-produk berkualitas, bahkan beberapa bahan dasarnya terbuat dari kulit asli. Di antara produk tersebut, berlisensi Inggris dan Amerika Serikat (AS). Bagi pecinta produk olahraga atau sport, khususnya untuk jenis sepatu, produk NB sudah mendapatkan pengakuan yang nyata di dunia.
Dengan mengusung tema “Limited Edition”, NB menawarkan mode klasik yang santai dan model sport yang trendi. Bukan hanya sepatu, NB juga menawarkan jenis produk lainnya seperti baju kaus yang terbuat dari katun asli, sweater, tas, kaus kaki, topi, jaket, dan lain-lain. Kendati memiliki ragam jenis produk, NB sendiri sebenarnya lebih didominasi sepatu yang booming, karena kualitasnya telah diakui dunia.
Supervisor NB Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Suherti, menjelaskan, harga-harga yang ditawarkan pihaknya variatif. “Seperti yang terlaris, sepatu Limited Edition Rp 4 juta, baju kaus pria-wanita Rp 299 ribu-Rp 400 ribu, jaket pria Rp 1 juta, tas Rp 500 ribu, kaus kaki Rp 59 ribu-Rp 149 ribu, topi Rp 199 ribu, dan legging pria-wanita Rp 599 ribu-Rp 1.100.000,” paparnya, saat ditemui di NB TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (20/10).
Ditambahkan, untuk sepatu sport terbagi beberapa tipe, di antaranya Run Far, yaitu sepatu untuk lari jauh dibanderol Rp 1 juta-Rp 2 juta, Run Fast untuk lari cepat Rp Rp 1 juta-Rp 1.800.000, dan Run Fit untuk jogging Rp 699 ribu-Rp 1.300.000. “Menariknya, sepatu yang ditawarkan NB memakai tipe nomor, seperti tipe 996 untuk kaki yang panjang, dan kaki yang pendek, bulat, pendek, cocok memakai tipe nomor 574,” bebernya.
Terkait omset, sebut Suherti, Oktober ini pihaknya menargetkan Rp 150 juta. Jika target bulan ini bagus, maka pihaknya kembali menargetkan angka pencapaian yang lebih tinggi. “Kami optimis dapat mencapai target, apalagi brand NB tidak diragukan lagi kualitasnya. Itu yang menjadikan brand ini selalu bisa bersaing dengan merek lainnya,” imbuhnya. 
Saat ini, NB juga menawarkan kostum klub sepak bola kenamaan Liverpool FC. Kostum sporty tersebut dibanderol Rp 599 ribu-Rp 8.999.000. “Dengan koleksi kostum terbaru itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi tambahan baik dari segi penjualan maupun varian baru untuk brand NB, sehingga semakin dikenal masyarakat,” tutup Suherti.